Kaesang Pakai Beskap Pink di Siraman, Jokowi Goda Momen Nangis Bareng Iriana
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep terlihat keren dengan beskap warna pink tua di momen siraman di rumah keluarga di Solo. Di acara spesial itu, ayah Kaesang, Presiden Jokowi, juga membocorkan momen haru putranya dan ibu Iriana.

WowKeren - Kaesang Pangarep menggelar prosesi siraman ada 9 Desember di rumah keluarganya di Solo. Jelang momen pernikahan itu, Kaesang kembaran pakai beskap pink dan jarit batik bersama ayahnya, Presiden Joko Widodo.

Di momen spesial itu, Kaesang rupanya mengungkap perasaannya. Ia ternyata juga menangis karena menahan haru di momen sakral tersebut.

"Bahagia, nangis," kata Kaesang saat bersama Jokowi dan ibu Iriana di depan rumah usai pemasangan Bleketepe. "Ibu Iriana nangis, dia nangis," kata Jokowi sambil tersenyum menggoda sang istri dan putra bungsunya.

Kaesang pun malu-malu karena rahasianya dibongkar sang ayah. Sementara itu, Iriana mengakui kalau mudah terharu di setiap momen pernikahan anak-anaknya.


"Baik putra sulung, tengah, bungsu sama," ujar Iriana yang tampil cantik nan anggun berkebaya. "Pasti selalu bahagia ya, Le, ya," lanjutnya mendoakan Kaesang.

Sementara itu, Erina juga menggelar acara siraman di rumah keluarganya. Sebelum siraman, Erina menjalani upacara pelangkah karena dia menyalip kedua kakaknya, Allen Gudono dan si cantik kakak kedua, Nadya Gudono.

Ia pun sempat menangis saat sungkem dan meminta restu ibunda serta kedua kakaknya. Erina juga meminta maaf karena melangkahi kedua kakaknya.

"Mohon maaf telah mendapat jodoh lebih dahulu, Erina akan melaksanakan akad nikah dengan mas Kaesang, mohon doa restu semoga akad nikah berjalan lancar," ujar Erina yang terlihat cantik saat memakai kebaya dan jarit. "Adikku, Erina yang mas sayangi. Kakak ikhlas lahir batin. Semua itu sudah jadi suratan takdir, Erina mendapat jodoh lebih dahulu, semoga pernikahan dapat berjalan lancar sesuai harapan kita bersama," ujar Allen. "Mbak Nadya Ikhlas lahir batin, doaku semoga pernikahan adik Erina dapat berjalan dengan lancar," ujar Nadya.

Ibunda Erina, Sofiatun, juga sempat mengingatkan sang putri untuk tetap rajin beribadah. "Tumbuhlah terus menjadi keluarga yang bahagia, hidup rukun bersama, saling membantu, penuh dengan kasih sayang. Milikilah sifat yang terpuji dan terus bersahaja. Rendah hati, menjadi putri yang soleha, menjadi istri yang soleha, setia. Detik ini mama hanya berpesan jagalah salat lima waktu, mudah-mudahan Allah melindungi keluargamu dan menjadi keluarga samawa. Amin," ujar Sofiatun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru