Devano Danendra Posting Foto Selfie Pacar, Naura Eks Kekasih Ikut Terseret
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra mendadak memberi apresiasi post untuk sang kekasih dengan mengunggah foto selfie cantik Baila Fauri di media sosialnya. Postingan apresiasi Devano untuk sang pacar baru itu turut menyeret nama Naura Ayu.

WowKeren - Putra bungsu Iis Dahlia yakni Devano Danendra belakangan kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Devano mendadak memposting foto selfie cantik sang kekasih baru, Baila Fauri melalui laman media sosialnya.

Foto selfie cantik Baila di media sosial itu bak apresiasi post dari Devano untuk sang pacar. Dalam foto tersebut, Baila tampil cantik dengan model rambut tergerai. Ia mengenakan bandana berwarna abu-abu serta croptop berwarna hijau.

Devano tak memberikan keterangan detail untuk foto tersebut. Meski begitu foto selfie pacar cantik Devano itu telah mengantongi 104 ribu likes. Menariknya, Baila seolah kesal usai Devano memposting foto selfie-nya di Instagram.

Baila pun mengomentari postingan Devano seolah tengah memprotes sang kekasih yang membagikan foto selfienya tanpa izin. "Argh," seru Baila di kolom komentar postingan Devano.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Devano itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan nama Naura Ayu mantan kekasih Devano sebelum berkencan dengan Baila ikut terseret. Banyak yang menyebut Baila memiliki paras wajah yang hampir mirip dengan Naura.

"Vibes nya beda bgt kya nauraaa naura kyk lebih positive gituu," kata @ch**. "Sekilas mirip nuara.. tapi lebih cantik kak naura😍😍," ujar @li**. "Kirain naura😭," ujar @az**. "Mirip nau🔥," seru @ak**. "Mirip banget sama naura," seru @vi**.

Beberapa warganet juga mengingatkan agar Naura dan Baila tak terus dibandingkan. Netizen menyebut baik Devano maupun Naura kini sudah hidup bahagia dengan kehidupan masing-masing.

"Stop bawa bawa naura disini. Yg pertama naura sendiri pasti gak suka namanya dibawa2 trs di ig mantan. Yang kedua, kasian cewenya devano yg skrg dibanding2in," kata @th** mengingatkan. "Apa si kalian komennya pada banding bandingi orng," seru @kr**. "Kasian devano dan baila disangkut sangkutin sama masalalu mulu, padahal mereka keliata happy, tapi buzzer nya pada nyerang baila mulu😭😭😔," tulis @ha**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait