Lawan Main Michelle Ziudith di 'Kupu-Kupu Malam', 8 Potret Kenny Austin Liburan ke Alam Terbuka
Instagram/kennyauztin
Selebriti

Kenny Austin menuai sorotan usai bermain sebagai Raffi di 'Kupu-Kupu Malam' yang merupakan lawan main Laura (Michelle Ziudith). Sementara itu, di real life sang aktor ternyata suka berlibur ke alam terbuka lho.

WowKeren - Serial "Kupu-Kupu Malam" saat ini tengah menuai sorotan. Alurnya menceritakan tentang seorang perempuan bernama Laura, yang bekerja sebagai pekerja seks komersial lantaran tak punya pilihan lain. Michelle Ziudith (Michelle Zudith) memerankan karakter mahasiswa bernama Laura tersebut.

"Kupu-Kupu Malam" menggaet banyak pemeran yang mencuri perhatian, salah satunya ialah Kenny Austin. Ia bermain sebagai Raffi yang merupakan kekasih dari Laura. Parasnya yang tampan bahkan disebut-sebut mirip dengan Jung Hae In.


Kenny Austin Setiaanto mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi runner—up pertama dalam kontes L-Men of The Year 2014. Ia kemudian melebarkan sayap di dunia akting di film layar lebar. Kini Kenny Austin menjadi salah satu aktor populer yang wara-wiri di dunia pertelevisian Indonesia.

Selain hal itu, Kenny Austin juga merupakan seorang aktor yang gemar liburan ke alam terbuka. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia meluangkan waktu untuk mendaki gunung hingga liburan ke pantai. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Di Kawasan Gunung Rinjani


Di Kawasan Gunung Rinjani
Instagram/kennyauztin

Kenny Austin mengunggah serangkaian momen ketika menikmati di antara tempat berbukit ketika mendaki Gunung Rinjani. Seolah tengah menikmati keindahan alam, bintang film "Bumi Itu Bulat" ini dengan santai duduk di atas bebatuan. Banyak yang memuji bahwa Kenny Austin keren banget.

2. Puncak Rinjani


Puncak Rinjani
Instagram/kennyauztin

Gunung Rinjani masih menjadi favorit para pendaki. Kenny Austin juga gak ketinggalan untuk menjejakkan kakinya ke gunung yang terletak di di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut. Untuk sampai puncak, Kenny mengaku tak mudah hingga menghabiskan 6 jam mendaki. Ia juga sempat mengalami mual dan pusing namun tetap menjadikan pendakian di Rinjani sebagai salah satu pengalaman terbaik.

"Another life bucket list checked! ✔️ Bukan track yang gampang buat gue, but I made it. Summit jam 2 pagi, nyampe atas puncak Rinjani jam 8 pagi (6 jam mendaki). Okay bukan sesuatu yang bisa gue banggain karena normalnya 4 jam, mana belum terbiasa dengan ketinggian 3.726 mdpl kepala pusing, perut mual, suhu dingin banget. 😂 3 hari 2 malem ga mandi, ga sikat gigi.😷 Salah satu pengalaman terbaik lah! Next kemana lagi yahh.."

3. Pemandangan Indah Air Terjun


Pemandangan Indah Air Terjun
Instagram/kennyauztin

Kenny Austin melakukan pendakian namun tak lupa mengabadikan serangkaian momen ketika melewati pedalaman hutan yang indah. Tampak pepohonan serta air terjun membuat pemandangan alam yang indah. Para penggemar terlihat dibuat salfok akan air terjun di belakang Kenny Austin yang sangat cantik.

4. Gelap Namun Aestethic


Gelap Namun Aestethic
Instagram/kennyauztin

Bak cave men, Kenny Austin mengunggah ketika berada di sebuah tempat yang gelap namun aesthetic. Ia bak berfoto adegan di film-film. Penggemar yang melihat juga dibuat penasaran akan lokasi di mana aktor kelahiran 16 April 1992 ini berada.

5. Berenang di Goa Rangko


Berenang di Goa Rangko
Instagram/kennyauztin

Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, merupakan salah satu destinasi wisata favorit hampir semua orang. Kali ini Kenny Austin juga mengunjungi salah satu spot menarik di sana yakni Goa Rangko. Ia berenang di lautan biru yang indah. Kenny bercerita bahwa ia kepagian ketika sampai di Goa Rangko namun setimpal karena tak harus antri untuk berfoto.

6. Kunjungi Pulau Padar


Kunjungi Pulau Padar
Instagram/kennyauztin

Melancong ke Nusa Tenggara Timur, Kenny Austiin juga menyempatkan untuk mampir ke Pulau Padar. Ia mengabadikan momen di spot yang viral dengan latar belakang air biru serta perbukitan. Kenny Austin memakai busana kasual dengan dan mudah ditiru.

7. Pergi ke Pantai


Pergi ke Pantai
Instagram/kennyauztin

Kenny Austin mengunggah momen liburan asyik di salah satu destinasi wisata. Tampak lokasi tersebut memiliki pantai dengan pemandangan yang indah. Penggemar juga dibuat salfok akan keindahan pemandangan indah pantai tersebut. Di momen lainnya, Kenny juga sempat berkunjung ke tempat wisata pantai di Canna Bali.

8. Glamping Jaring


Glamping Jaring
Instagram/kennyauztin

Kenny Austin mengunggah momen ketika menikmati liburan di salah satu glamping jaring. Ia terlihat rebahan santai dengan satu bantal ditemani dengan sejuknya nuansa alam. Selain itu, para pengunjung juga disuguhkan dengan pemandangan keindahan gunung yang dapat dilihat dengan mata telanjang.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait