7 Potret Chemistry Michelle Ziudith dan Kenny Austin di 'Kupu-Kupu Malam' Yang Sukses Bikin Baper
Instagram
Selebriti

Akting Michelle Ziudith dengan lawan mainnya, Kenny Austin di serial 'Kupu-Kupu Malam' berhasil mencuri perhatian. Pasalnya chemistry keduanya saat bermain di serial tersebut berhasil bikin baper bahkan diharapkan jadian di real life.

WowKeren - Serial "Kupu-Kupu Malam" saat ini tengah menuai sorotan. Alurnya menceritakan tentang seorang perempuan bernama Laura, yang bekerja sebagai pekerja seks komersial lantaran tak punya pilihan lain. Michelle Ziudith (Michelle Zudith) memerankan karakter mahasiswa bernama Laura tersebut.

Dalam serial ini Michelle beradu akting dengan Kenny Austin. Sang aktor sendiri bermain sebagai Raffi yang merupakan sosok spesial di kehidupan Laura. Parasnya yang tampan bahkan disebut-sebut mirip dengan Jung Hae In. Menariknya chemistry Michelle dan Kenny saat bermain di serial tersebut berhasil bikin baper para penonton. Penggemar pun ramai berharap agar keduanya berpacaran.

Sebagai tokoh utama, Michelle dan Kenny tentunya harus membangun chemistry. Keduanya kerap mengunggah momen kebersamaan di Instagram seperti berikut ini:

(wk/rosi)

1. Bak Pasutri Kala Belanja Bulanan


Bak Pasutri Kala Belanja Bulanan
Instagram/kennyauztin

Dalam salah satu episode "Kupu-Kupu Malam", Kenny dan Michelle beradegan berbelanja bareng layaknya pasutri. Kenny pun mengunggahnya id Instagram dan menuai reaksi dari penggemar. Mereka tampak heboh menjodoh-jodohkan Michelle dan Kenny agar benar-benar jadian di real life.

2. Saling Tatap


Saling Tatap
Instagram/michelleziu

Michelle mengunggah potret adegan kala menjadi Laura "Kupu-Kupu Malam" di mana terdapat foto manis dengan Kenny. Tampak dalam adegan tersebut, Kennya bermain dengan dahi Michelle seraya keduanya saling tatap. Penggemar pun sekali lagi dibuat baper akan chemistry keduanya.

3. Kecup Kening


Kecup Kening
Instagram/michelleziu

Kenny terlihat mencium manis kening Michelle di salah satu adegan "Kupu-Kupu Malam". Tak hanya penggemar yang dibuat jejeritan, bahkan Ria Ricis pun ikutan nimbrung. YouTuber cantik tersebut meninggalkan komentar "Suka bgt❤️❤️❤️" di postingan Michelle. Agaknya Ricis adalah penonton setia dari serial besutan MD Entertainment itu.

4. Sederhana Tapi Manis


Sederhana Tapi Manis
Instagram/michelleziu

Dalam deretan potret yang diunggah Michelle, terdapat satu foto yang mencuri perhatian di mana ia beradegan manis dengan Kenny di "Kupu-Kupu Malam". Michelle terlihat membetulkan letak kerah kemeja Kenny di cuplikan tersebut.

5. Hampir Ciuman


Hampir Ciuman
Instagram/kupumalam_md

"Kupu-Kupu Malam" merupakan series khusus dewasa yang menampilan adegan-adegan adegan ranjang. Di salah satu adegan, Kenny dan Michelle tampak bahkan berciuman. Bermain sebagai wanita penghibur bernama Flo, Michelle tak melakoni sendiri adegan panasnya. Ia rupanya menggunakan pemeran pengganti atau body double. Lantas terungkap bahwa body double-nya adalah seorang laki-laki.

6. AI Anime Cute


AI Anime Cute
Instagram/kupumalam_md

Instagram "Kupu-Kupu Malam" mengunggah potret Kenny dan Michelle dengan filter anime yang menggemaskan. Tampak keduanya saling berpelukan dan kemudian menjelma menjadi anime. Terdapat dua couple yakni Laura-Raffi dan Pak Arif-Flo. Saat ditanya couple mana yang didukung, banyak yang mendukung pasangan Michelle dan Kenny di "Kupu-Kupu Malam".

7. Jalan-jalan Bareng


Jalan-jalan Bareng
Instagram/kupumalam_md

Gemes abis, Kenny dan Michelle melakukan banyak dengan manis di "Kupu-Kupu Malam". Tampak mereka berdua awalnya bertemu di restoran dan berlanjut naik motor bersama. Kenny terlihat membonceng Michelle dalam cuplikan adegan tersebut. Chemistry keduanya yang kuat sukses membuat penggemar ikutan baper dan mengharapkan mereka jadian di real life.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait