Diharapkan Pacaran dengan Michelle Ziudith, Kenny Austin Beri Respons Tak Terduga
Instagram/michelleziu
Selebriti

Kenny Austin beri respons tak terduga ini saat ditanya soal status hubungannya dengan lawan mainnya, Michelle Ziudith di serial 'Kupu Malam'. Akui pacaran?

WowKeren - Akting Michelle Zudith dengan lawan mainnya, Kenny Austin di serial "Kupu Malam" berhasil mencuri perhatian. Pasalnya chemistry keduanya saat bermain di serial tersebut berhasil bikin baper para penonton. Penggemar pun ramai berharap agar keduanya berpacaran.

Salah satu penggemar lantas menanyakan hubungan Kenny Austin dengan Michelle Ziudith ketika live rerun beberapa waktu lalu. Pertanyaan dari netizen tersebut rupanya ditanyakan oleh Lukman Sardi kepada Kenny Austin.

"'Kenny Austin, kamu pacaran benar nggak sih sama Michelle?'. Tuh ditanya, Kenny Austin sama Michelle Ziudith pacaran benar nggak?" ucap Lukman Sardi dikutip dari aplikasi WeTV beberapa waktu lalu.

Pertanyaan itu rupanya direspons tak terduga oleh Kenny Austin. Pasalnya ia tampak kaget mendapati pertanyaan tersebut.

Pemilik nama lengkap Kenny Austin Setianto ini kemudian memberikan jawaban teka-teki terkait pertanyaan itu. "Wow. Itu jawab nggak ya," kata Kenny Austin.


Mendengar jawaban Kenny Austin tersebut, Lukman Sardi rupanya langsung mendesak pria berusia 30 tahun itu untuk memberikan jawaban yang jelas. Pasalnya dengan jawabannya itu, netizen akan mengira bahwa ia dan Michelle benar-benar pacaran.

"Kalau nggak jawab malah jadi penasaran. Dianggapnya iya loh," tutur Lukman Sardi.

Desakan Lukman Sardi itu rupanya membuat Kenny Austin membuat sebuah janji. Ia rupanya berjanji akan mengungkap soal statusnya dengan Michelle setelah serial "Kupu Malam" berakhir.

"Nanti deh kalau udah sampai tayangan sampai 7B. Ntar gue jawab," beber Kenny Austin.

Wah, kira-kira apa ya jawaban Kenny Austin? Akankah ia benar-benar mengungkapkan status hubungannya dengan Michelle atau tidak? Entahlah. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Kenny ya!

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru