Dibandingkan Dengan Ariel Tatum-Anya Geraldine, Akting Michelle Ziudith Perankan PSK Disebut Keren
Instagram/michelleziu
Selebriti

Memerankan karakter yang belum pernah dijajal tentunya menjadi tantangan tersendiri. Hal ini lah yang dirasakan oleh Michelle Ziudith kala mendapatkan peran sebagai PSK dalam serial 'Kupu Kupu Malam'.

WowKeren - Mendapatkan peran sebagai pekerja seks komersial alias PSK bukan lah hal yang mudah bagi artis cantik Michelle Zudith, terlebih ia selama ini memainkan karakter cewek lugu nan polos. Meski begitu, hal ini tak menjadi halangan bagi Michelle Ziudith untuk berani mengeksplor dirinya atas kemampuan beraktingnya.

Sebagimana diketahui, Michelle saat ini membintangi serial "Kupu Kupu Malam" yang mana ia berperan sebagai Laura, seorang mahasiswi yang kehimpit keadaan hingga membuatnya terpaksa menjadi PSK. Namun sayangnya, hasil kerja keras Michelle dalam berperan PSK masih mendapatkan nyinyiran dari beberapa warganet.

Bahkan, keberadaan Michelle dibandingkan dengan artis cantik lainnya seperti Ariel Tatum dan Anya Geraldine. Hal ini dapat dilihat dari akun TikTok @swe***.

Photo-INFO

TikTok

"coba Ariel Tatum atau Anya Geraldine ..... tp Michelle keren siiii 😁" ujar netter. Namun hal ini kemudian mendapat balasan dari pemilik akun. "mungkin ariel tatum/anya cocok untuk peran jadi flo.. tp ga pas kalo jadi Laura.. 😁" balas pemilik akun.


"bener ..Krn yg kelihatan polos ternyata suhu sebenar ya," sahut netter. "ariel tatum klo ga anya tuh bgys," ujar netter. "cocokan anya atau ariel tatum," tutur netter.

Photo-INFO

TikTok

Meski begitu, ada juga warganet yang memuji akting Michelle saat memerankan PSK. "Klo karakter kyak gini michelle ini pass dan epic loohh .. perannya dsni bukan perempuan penggoda, biar kupu mlm tp dia kelass bgt 😳" puji netter.

"dapet banget gk sihhh," ucap netter. "michie rambut begtu aja bagus banget ya ampuuun," terang netter. "aktor paling bagus." puji netter. "dia cocok pemeranny,krn dia bsa jd flo & laura yg polos..q suka tiap akting Michele," puji netter lainnya.

Mengingat Michelle selama ini kerap dan hampir dalam semua judul yang dibintanginya berperan sebagai gadis baik, hal ini tentunya akan mempengaruhi citranya setelah berperan sebagai PSK di "Kupu Kupu Malam".

Meski begitu, Michelle mengaku tak takut reputasinya menjadi rusak setelah memerankan PSK. Karena baginya, hal ini dilakukannya sebagai profesionalitas seorang artis.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru