8 Transformasi Michelle Ziudith, Tampil Berani Perankan Wanita Penghibur Di 'Kupu-Kupu Malam'
Instagram/michelleziu
Selebriti

Dalam serial 'Kupu-Kupu Malam', Michelle Ziudith berperan sebagai seorang perempuan penghibur demi bertahan hidup. Ia sukses membuat kagum karena penampilannya yang berani.

WowKeren - Serial "Kupu-Kupu Malam" saat ini tengah menuai sorotan. Alurnya menceritakan tentang seorang perempuan bernama Laura, yang bekerja sebagai pekerja seks komersial lantaran tak punya pilihan lain. Michelle Ziudith (Michelle Zudith) memerankan karakter mahasiswa bernama Laura tersebut.

Laura sendiri sudah sangat lama ditinggalkan oleh kedua orangtuanya, sehingga ia hidup sebagai anak yatim piatu. Satu-satunya keluarga yang dimilikinya hanyalah adiknya yang masih kecil. Untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya, Laura pun terpaksa harus bekerja sebagai kupu-kupu malam. Terutama ia harus mendapatkan uang untuk biaya pengobatan.


Karena aktingnya yang memukau, Michelle Ziudith selaku tokoh utama pun menuai sorotan. Ia sukses memerankan karakter Laura yang tangguh serta Flo yang menggoda. Diketahui Michelle mengawali kariernya melalui ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. Di tahun 2011, ia kemudian melebarkan sayap di dunia akting.

Michelle Ziudith mulai dikenal setelah ia berperan sebagai Yasmin dalam sinetron berjudul "Love in Paris" pada tahun 2012. Kariernya semakin menanjak hingga ia sukses melebarkan sayap di film layar lebar. Kini Michelle menjadi salah satu artis papan atas. Lantas seperti apa sih penampilan sang aktris dari tahun ke tahun? Intip yuk di sini:

(wk/rosi)

1. Kelahiran 20 Januari 1995


Kelahiran 20 Januari 1995
Instagram/gomichelleziu1

Michelle lahir 20 Januari 1995 di Medan dan merupakan anak pertama dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly. Nama lengkapnya ialah Michelle Ziudith Waselly dan ia memiliki seorang adik bernama Russel Ziudith. Tampak Michelle kecil terlihat menggemaskan dengan bola mata yang besar.

2. Ikut Miss Celebrity


Ikut Miss Celebrity
Instagram/michelleziu

Di tahun 2009, Michelle mengikuti kompetisi Miss Celebrity. Audisi Miss Celebrity 2010 yang berlangsung di Medan bertempat di Palladium Mall dengan juri Teuku Wisnu dan Donita. Kala itu Michelle bersama dua orang temannya maju ke tahap selanjutnya.

3. Makin Dikenal Lewat 'Love in Paris'


Makin Dikenal Lewat 'Love in Paris'
Instagram/michelleziu

Michelle memulai debut aktingnya pada tahun 2011 lewat sinetron "Arti Sahabat". Namanya mulai dikenal setelah ia berperan sebagai Yasmin dalam sinetron berjudul "Love in Paris" pada tahun 2012. Tampak, Michelle begitu imut ketika bermain sebagai Yasmin Diandra di "Love in Paris".

4. Debut Film Layar Lebar


Debut Film Layar Lebar
Instagram/michelleziu

Pada tahun 2014, Michelle melebarkan kariernya ke layar lebar dengan berperan sebagai Freya dalam film "Remember When". Berkat perannya ini ia masuk nominasi kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Piala Maya 2014.

5. Terjun Dunia Tarik Suara


Terjun Dunia Tarik Suara
Instagram

Michelle tak hanya berakting namun juga terjun ke dunia tarik suara. Ia mengeluarkan single berjudul "Kau dan Aku" di tahun 2015. Kemudian di tahun 2018, ia kembali merilis single bertajuk "Oi Kakete Yuku". Michelle merupakan suara yang lembut dan sopan masuk di telinga.

6. Aktris Berdedikasi


Aktris Berdedikasi
Instagram/michelleziu

Michelle merupakan sosok aktris profesional yang bisa membawa berbagai karakter. Bermain di sinetron "Mendadak Soleh", Michelle terlihat cantik menawan dalam balutan busana tertutup dan hijab. Di kesempatan lain, Michelle juga sempat berhijab kala mempromosikan produk tersebut.

7. Awet Imut


Awet Imut
Instagram

Saat ini Michelle genap berusia 27 tahun namun terlihat awet imut. Terutama ketika memperlihatkan wajah ayu dengan riasan tipis, Michelle terlihat fresh. Sukses di dunia Entertainment, Michelle membuka bisnis pakaian yang didesain sendiri dengan nama Hardware Clothing.

8. Potret 'Kupu-Kupu Malam'


Potret 'Kupu-Kupu Malam'
Instagram/michelleziu

Michelle sukses menerapkan karakter dualitas di "Kupu-Kupu Malam" sebagai Laura dan Flo. Saat menjadi mahasiswa bernama Laura, ia memiliki penampilan polos dan ceria. Saat memerankan karakter Flo, ia terlihat seksi memesona.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait