Yura Yunita Bikin Konser Sederhana untuk Fans Meski Tengah Malam Usai Acaranya Mendadak Dibatalkan
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita sukses menyentuh hati penggemar usai membuat keputusan tak terduga saat acaranya mendadak dibatalkan, gercep lakukan ini dengan persiapan sederhana di tengah malam.

WowKeren - Yura Yunita membagikan sebuah pengalaman tak terduga baru-baru ini. Bagaimana tidak, salah satu acara yang seharusnya ia hadiri di Surabaya mendadak dibatalkan. Padahal saat itu Yura Yunita sudah tiba di kota Pahlawan tersebut.

Kejadian ini tentu membuat Yura Yunita bingung. Pasalnya ia mengetahui jika sudah banyak penggemar yang menantikan aksi panggungnya.

"Eventku di Surabaya mendadak dicancel. Padahal aku sudah sampai di Surabaya," kata Yura Yunita dalam unggahan di akun TikTok pribadinya, Kamis (1/12). "Banyak teman-teman yang sudah beli tiket tapi batal bertemu aku malam ini," tegasnya.

Yura Yunita pun memutar otak. Ia tentunya tak ingin mengecewakan para penggemar usai acaranya mendadak dibatalkan. Karena itu Yura membuat sebuah keputusan besar dengan tetap lanjut menyuguhkan aksi panggung untuk para penggemarnya di Surabaya.

Hal ini dilakukan Yura Yunita dengan membuat konser mini di hotel tempatnya menginap. Dengan persiapan sederhana, Yura Yunita mengundang penggemarnya datang ke hotel tersebut. Meski sudah tengah malam, namun Yura Yunita masih bersemangat untuk tampil di konser mininya di depan para penggemar..


Acaranya Mendadak Dibatalkan, Yura Yunita Bikin Konser Sederhana untuk Fans Meski Tengah Malam

TikTok/@yura.yunita

"Jadi aku undang semuanya untuk datang ke hotel tempatku menginap. Dengan persiapan yang mendadak dan seadanya, aku senang sekali akhirnya bisa bertemu teman-teman semua. Rasanya intim dan hangat sekali. Terima kasih teman-teman Surabaya! Semoga bisa bertemu kembali," sambungnya.

Tak lupa Yura Yunita berterima kasih kepada tim yang sudah mempersiapkan segalanya meski waktu saat itu sudah memasuki tengah malam. "Persiapan seadanya dan manggung tengah malam! & Thanks to timku dan eo yang super gercep dan semua hiphipyura yang udah bikin malam itu jadi ga terlupakan. Sayang banget sama semuanya," ujar Yura Yunita.

Perlakuan istimewa ini tentunya membuat banyak fans tersentuh. Mereka merasa sangat senang lantaran keinginan bertemu sang idola tetap terwujud meski di tempat yang berbeda. Ucapan terima kasih dan pujian pun balik mengalir deras untuk Yura Yunita.

"Ada di salah satu yg lucky malam itu!! Aaaa senang sekali akhirnya nonton Teh Yura utk pertama kalinya," cerita akun @hey******. "Masya Allah baik bgt kak yura yunani semoga sehat selalu ya kakk," sebut akun @shah******. "Teteh mah totalitas terbaik," puji @rangga******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru