Kevin Sanjaya & Valencia Tanoe Spill Tipis-Tipis BTS Prewed, Foto Konsep Bulutangkis Bikin Gemes
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Dikenal jarang mengekspos persiapan pernikahan, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo bikin histeris fans usai bocorkan momen BTS kala keduanya melakukan foto prewedding.

WowKeren - Atlet bulutangkis Kevin Sanjaya tengah berbahagia lantaran akan segera mempersunting sang tunangan cantik, Valencia Tanoesoedibjo. Tak lama lagi, Kevin akan resmi menjadi bagian dari keluarga konglomerat Hary Tanoesoedibjo.

Sayang, pasangan yang cukup tertutup ini tak mengabarkan detail tanggal pernikahan mereka. Baik Kevin maupun Valen juga irit mengekspos persiapan pernikahan yang telah mereka lalui.

Kendati begitu, momen langka berisi kumpulan BTS Kevin dan Valen foto prewedding pun berhasil bocor ke publik. Momen intim itu dibocorkan langsung oleh Valen melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut, Kevin dan Valen mengusung tiga konsep prewed berbeda. Di konsep pertama, pasangan ini tampak berfoto bersama beberapa ekor anjing lucu. Kevin terlihat mengenakan setelan jas krem. Sementara, Valen mengenakan dress cantik berwarna putih.

Sedangkan di konsep kedua, Kevin dan Valen mengusung tema elegant. Valen mengenakan gaun mewah berwarna gold. Sementara Kevin mengenakan jas berwarna putih tulang.


Photo-INFO

Instagram

Di foto terakhir, konsep kedua sejoli ini tak kalah bikin gemas. Kevin yang dikenal sebagai atlet badminton itu tampil kompak dengan Valen dengan mengusung konsep bulutangkis.

Di foto tersebut, Kevin dan Valen sama-sama mengenakan outfit sporty. Kevin terlihat membawa raket sembari menatap wajah sang calon istri dengan penuh cinta.

Valen mengungkap momen tersebut merupakan BTS foto prewedding-nya dengan Kevin. Tak sedikit yang salah fokus dengan aura calon pengantin yang terpancar dari raut wajah keduanya.

"BTS of our prewed shoot @kevin_sanjaya,Tak sedikit yang salah fokus dengan aura calon pengantin yang terpancar dari raut wajah Kevin dan Valencia." tulis Valen di keterangan Story Instagram pribdinya, Kamis (1/12).

Diketahui, Kevin resmi melamar Valencia putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo di hadapan keluarga pada awal Agustus 2022 lalu. Kini, keduanya santer dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait