Takjub, SEVENTEEN Sampai Joget Dengar Hebohnya Carat Indonesia
YouTube/SEVENTEEN
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Baru-baru ini, SEVENTEEN membagikan momen balik panggung konser 'Be The Sun' di Jakarta yang digelar pada bulan September lalu. Takjub dengan semangat penggemar, riuhnya bisa dipakai jogetan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) beberapa waktu lalu menggelar konser selama dua hari di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia. Baru-baru ini, mereka membagikan momen di balik layar konser "Be The Sun" di Jakarta.

Sebelum konser sesungguhnya digelar, SEVENTEEN mengadakan Soundcheck untuk menyapa Carats. Bahkan mereka belajar beberapa kalimat untuk menyapa penggemar Indonesia. Setelah mendengar riuhnya suara penggemar, Hoshi memberikan komentar takjub.

"Kami datang untuk 'Be The Sun' di Jakarta. Sorakan mereka sangat keras di luar. Aku bahkan bisa mendengarnya dari dalam aula konser," kata Hoshi.

Sementara SEVENTEEN bersiap-siap, Carats yang sudah masuk di aula konser diputarkan MV mereka. Seiring lagu diputar, penggemar menyerukan fanchant dengan bersemangat.

Ketika Carats menyanyikan "HOT", Hoshi dan Mingyu justru jogetan di belakang panggung. Mereka menikmati semangat para penggemar untuk bersenang-senang dengan mereka.


Setelah dua hari tampil di Jakarta, SEVENTEEN membagikan kesan mereka sambil berfoto dengan banner proyek Carats. DK mengaku sangat senang usai tampil selama dua hari, dan hari kedua menurutnya sungguh menyenangkan.

SEVENTEEN memuji antusiasme Carats Indonesia. Mereka juga membicarakan bagaimana mereka tertular energi dan semangat penggemar.

"Aku cinta kalian, terima kasih. Jakarta, terima kasih," kata SEVENTEEN bersama-sama.

Selain itu, Seungkwan juga membahas kru yang ramah dan membiarkan mereka mengambil kamera. Seperti diketahui, Mingyu sempat meminjam kamera dari videografer di tengah konser untuk merekam teman-temannya dan penggemar.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Konser tambahan ini bak menepati janji SEVENTEEN untuk kembali ke Indonesia sesegera mungkin.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan dome tur di 3 kota besar di Jepang yakni Osaka, Tokyo dan terakhir Nagoya. Pada 2020, mereka sempat merencanakan dome tour namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Belum lama ini, mereka telah merilis EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait