Yura Yunita Sujud Syukur Usai Bantai Luna Maya di 'Sport Party 2023'
Instagram
Selebriti

Yura Yunita tampak tak percaya bisa mengalahkan Luna Maya dalam pertandingan tenis Sport Party 2023. Ia langsung melakukan selebrasi kemenangan di tengah lapangan dan disaksikan ribuan penonton.

WowKeren - Yura Yunita langsung sujud syukur usai mengalahkan Luna Maya di pertandingan "Sport Party 2023" yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (23/12). Padahal, sebelumnya Yura mengaku deg-degan saat tahu lawannya adalah Luna yang sudah pernah menang di pertandingan "Lagi Lagi Tenis" pada Juni lalu.

Sebelum pertandingan berlangsung, Yura sempat mendapat dukungan dari Raffi Ahmad yang satu tim dengannya. "Yura, ayo semangat. Yura, kamu siap lawan siapa aja Yura. Jangan takut Yura!" ujar suami Nagita Slavina itu dalam tayangan live di kanal YouTube Rans Entertainment.

Yura Yunita Sujud Syukur Usai Bantai Luna Maya di Sport Party 2023

Source: YouTube

Raffi juga sempat memberi bocoran bahwa pertandingan ini menjadi pengalaman perdana bagi Yura untuk bermain tenis dan disaksikan ribuan penonton. Namun, Raffi yakin dengan persiapan matang yang telah dilakukan Yura, pelantun “Tutur Batin” ini akan bisa mengimbangi performa Luna di lapangan.


"Eh Yura, jangan tegang. Dia dari tadi tegang karena Yura belum pernah ikutan acara tenis, dan dia juga baru latihan tenis. Tapi dia benar-benar serius banget. Dia belum pernah ditonton sebanyak ini," ungkap Raffi. "Deg-degan ya," sahut Yura dengan ekspresi yang memang tampak grogi.

Sementara di kesempatan lain, Luna juga sempat ditanya soal perasaannya menjelang pertandingan. Berbeda dengan Yura, kekasih Maxime Bouttier ini justru mengaku tidak merasa grogi sama sekali.

Yura Yunita Sujud Syukur Usai Bantai Luna Maya di Sport Party 2023

Instagram Story

"Perasaannya enggak masalah. Enggak masalah tegangnya, enggak masalah pressure-nya. Enggak ada (persiapan), enggak ada (strategi) karena enggak bisa. Ya kita have fun aja, party-party aja karena udah akhir tahun," tutur Luna dalam video yang diunggah ke Instagram Story-nya.

Benar saja, pada akhirnya ternyata Yura berhasil mengalahkan Luna dalam pertandingan tenis tersebut. Ia unggul dengan skor 6-4 dari Luna. Sorak-sorai para penonton pun mewarnai stadion. Banyak yang tak menyangka jika Yura bisa menumbangkan Luna dalam pertandingan itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait