Yura Yunita Alami Insiden Panggung Ambruk Saat Tampil, Penonton Ikutan Panik
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita menceritakan kronologi saat tiba-tiba panggung model hydraulic yang ditempati oleh drummernya ambruk. Momen menegangkan ini membuat semua tim dan kru gemetar karena syok.

WowKeren - Yura Yunita dan tim mengalami kejadian menegangkan saat manggung. Lewat postingan Instagram yang dibagikan pada Senin (9/10), Yura mengungkap bahwa salah satu panggung tempat drummer berada tiba-tiba ambruk. Tak diketahui pasti penyebabnya, panggung model hydraulic itu mendadak patah dan hampir menyelakai tim Yura.

Insiden tak terduga ini rupanya juga sempat menyita perhatian para penonton yang berada di barisan depan. Mereka turut mengomentari unggahan Yura dan mengaku sempat ikut panik saat kejadian panggung ambruk.

Dalam unggahannya, yura menceritakan kronologi singkat bagaimana insiden panggung ambruk itu bisa terjadi. Pelantun "Tutur Batin" ini mengatakan bahwa insiden itu jelas membuat seluruh tim panik.

"Pas perform aku mulai, salah satu panggung hydraulic player, patah longsor miring ambrol! Satu set drum nya @rullyparulian ya merosot jatuh tumpah ruah. Ambrolnya pas opening sampai lagu kedua. Paniknya seluruh team sih nggak ada dua," ungkap Yura.

Beruntung insiden ini tidak memakan korban. Yura mengabarkan bahwa seluruh timnya selamat dan tidak mengalami luka. Hanya syok saja yang masih dirasakan akibat insiden menegangkan itu.


"Kejadian yang diluar kuasa manusia. Alhamdulillah player kesayangan aku @rullyparulian @paulparulian @devinzakendranata sehat selamat wal-afiat, karna langsung reflek loncat kebawah jadi ngga ketimpa alat, walau muka pucet sepucet pucetnya, lemes dan tangan geter total, tapi kalian masih tetep bisa ngasih yang sangat terbaik sampe beres acara. Luv u guysss musisi super 🀍," jelasnya dan tak lupa menandai satu per satu akun Instagram timnya.

Yura juga bersyukur karena insiden itu sama sekali tak mengganggu penampilannya di atas panggung. Semuanya tentu berkat kerja keras dan kerja sama para tim dan kru.

"Dan SALUT banget sama semua panitia acara, tim crew, di bawah panggung yang langsung satset dan bisa meng-handle kejadian ini dengan baik dan semua jadi kembali lancar πŸ€πŸ€πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ€πŸ€. Terimakasih banyak semuanya, yang ga bisa di mention satu satu. Kalian semua HEBAT!! You know who u are," kata Yura lebih lanjut.

Tak hanya menceritakan kronologi insiden tersebut, Yura juga menyelipkan video detik-detik saat panggung ambruk. Hal ini sontak memancing komentar para warganet.

"Karna duduk paling depan, jadi sempat liat momen itu. Kaget bgt, tp tidak membuat perform teh yura berkurang. Tetap bersinar seperti biasanyaπŸ”₯," komentar netter. "Aku ngeh pas jatuhnya, tapi tetep terpukau perform nya teh yura.. ❀️πŸ”₯," imbuh lainnya. "Panik banget karena kita ga bisa denger apa apa di stage, tapi bersyukur banget ga ada yg kenapa kenapa 🀍✨ karena kita semua bersinaaar," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait