Miliki Pintu Kamuflase, Kai EXO Pamer Penampakan Apartemen Mewahnya di 12 Potret Ini
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kai EXO memamerkan apartemen mewahnya melalui program 'I Live Alone' episode 372. Interior hunian tersebut rupanya didesain sendiri oleh sang artis karena hobi bermain game.

WowKeren - Eksistensi Kai EXO di industri hiburan Korea Selatan memang tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Meski begitu, sang artis baru memutuskan untuk tinggal sendiri setelah hampir 10 tahun menetap di asrama. Kai pun memilih tinggal di apartemen yang tak jauh dari kediaman keluarganya agar tetap bisa saling mengunjungi.

Apartemen mewah Kai disebut pertama kali diekspos ke publik melalui program "I Live Alone" episode 372. Pemilik nama lengkap Kim Jong In itu mengaku mendesain interior rumahnya sendiri dengan nuansa monokrom. Kai menganggap seluruh rumahnya seperti kanvas kosong yang ia desain berbeda di setiap ruangannya.

Usut punya usut, Kai sangat tertarik dengan desain interior. Sehingga ia selalu merencanakan desain rumah impian di kepalaku berpikir. Di luar ekspektasi, Kai justru banyak berlatih mendekorasi rumah melalui game The Sims. Lantas, seperti apa penampakan rumah mewah Kai? Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Entrance Berkelas


Entrance Berkelas
YouTube/엠뚜루마뚜루 : MBC

Begitu masuk apartemen Kai, pemirsa "I Live Alone" langsung disambut dengan area entrance yang berkelas. Terlihat tembok bergelombang hitam di sebelah kanan dengan dinding putih pada sisi kiri yang terdapat dereta sepatu. Ada pula lukisan yang diletakkan pada sudut belokkan menuju area dalam rumah.

2. Ruang Tamu Besar & Aesthetic


Ruang Tamu Besar & Aesthetic
YouTube/엠뚜루마뚜루 : MBC

Pelantun lagu "Mmmh" tersebut memiliki ruang tamu yang luas. Area ini terlihat aesthetic lantaran Kai meletakkan sebuah sofa abu-abu besar berbentuk V yang unik. Ruang tamu itu dilengkapi dengan gorden warna biru tua, TV besar, dan dua lukisan yang diletakkan di bawah.

3. Meja Makan Minimalis


Meja Makan Minimalis
YouTube/엠뚜루마뚜루 : MBC

Tepat di belakang ruang tamu, terlihat ada ruang makan dan dapur yang berkonsep open space. Kai memilih mendesain ruang makan dengan tema minimalis karena hanya meletakkan sebuah meja makan hitam panjang dan empat kursi cokelat. Namun, Kai menegaskan jika "nyawa" di ruang makan adalah lampu gantung yang unik.

4. Dapur Serba Putih


Dapur Serba Putih
YouTube/엠뚜루마뚜루 : MBC

Idol kelahiran tahun 1994 ini memutuskan untuk menata dapurnya dengan rapi dan serba putih. Kai juga cenderung meletakkan alat masak dan makan di dalam lemari sehingga ruangan tersebut terlihat super rapi.

5. Kamar Pribadi Bernuansa Monokrom


Kamar Pribadi Bernuansa Monokrom
YouTube/엠뚜루마뚜루 : MBC

Selanjutnya ada kamar pribadi Kai yang bernuansa monokrom. Sang artis memilih kasur warna hitam dengan sprei motif zebra. Jendela kamarnya juga didominasi putih yang kontras dengan warna temboknya. Ia juga meletakkan TV di dalam kamarnya.

6. Lemari Khusus Piyama


Lemari Khusus Piyama
YouTube/엠뚜루마뚜루 : MBC

Ada pun apartemen Kai juga mempunyai lemari putih dalam kamar pribadinya. Namun rupanya, lemari tersebut digunakan Kai untuk meletakkan koleksi piyamanya yang beraneka ragam. Sepertinya agar memudahkan Kai dalam memilih baju tidur setelah mandi.

7. Dressing Room Khusus Baju


Dressing Room Khusus Baju
Instagram/엠뚜루마뚜루 : MBC

Selebriti berusia 28 tahun ini memang dikenal sebagai sosok fashionable. tak mengherankan jika ia memiliki dressing room khusus pakaiannya. Kai memisahkan lemari untuk atasan dan bawahan sesuai jenis maupun warnanya. Ruangan ini terkesan seperti toko baju mewah karena desain lemari kayu-kacanya serta lampu warna warm.

8. Lemari Aksesoris


Lemari Aksesoris
Instagram/엠뚜루마뚜루 : MBC

Di sudut ruangan terlihat ada sebuah lemari kaca berukuran sedang. Rupanya lemari tersebut dibuat Kai untuk menyimpan koleksi aksesorisnya, mulai dari kacamata, jam tangan, parfum, dan lain-lain.

9. Ruang Khusus Koleksi Tas


Ruang Khusus Koleksi Tas
Instagram/엠뚜루마뚜루 : MBC

Ada pun Kai juga membuat ruangan khusus untuk koleksi tas. Penyanyi "Miracles in December" tersebut kembali menunjukkan sisi perfectionist-nya karena menyusun tas sesuai dengan brand dan warna.

10. Koleksi Sepatu


Koleksi Sepatu
Instagram/엠뚜루마뚜루 : MBC

Tak cuma pakaian dan tas, Kai juga memiliki lemari khusus untuk koleksi sepatunya. Ia lagi-lagi menyusun alas kaki berdasarkan jenisnya. Ada satu lemari khusus senaker, sedangkan satunya untuk koleksi sepatu formal berbahan kulit. Di sampingnya juga ada lemari khusus sandal.

11. Ruang Kerja Terang


Ruang Kerja Terang
Instagram/엠뚜루마뚜루 : MBC

Kai juga memiliki ruang kerja di apartemen mewahnya. Ruangan ini terlihat lebih terang karena sang pemilik lebih sering membuka tirainya. terdapat meja kerja besar dengan rak buku di belakangnya. Ada juga sofa berwarna krem cerah di dekat jendela.

12. Deretan Pintu Kamuflase


Deretan Pintu Kamuflase
Instagram/엠뚜루마뚜루 : MBC

Ini dia yang menjadi daya pikat dari apartemen Kai. Pintu-pintu dalam tempat tinggalnya didesain kamuflase menyerupai tembok. Pasalnya, Kai tak memasang ganggang di area pintunya. Sehingga ia hanya butuh mendorong untuk membuka pintu-pintu tersebut.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait