Moon Sang Min Mendadak Sebut Bayi Kala Bahas Putra Mahkota Impoten di 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV

Kim Hye Soo dan Moon Sang Min dengan kocak langsung membahas mengenai rumor bahwa Putra Mahkota impoten di salah satu adegan di drama tvN 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Kim Hye Soo memang selalu membuat para penggemar drama tvN "Under The Queen's Umbrella" menggila karena selalu membagikan momen-momen para pemeran. Kim Hye Soo dinilai menjadi aktris paling ramah bahkan membantu mempromosikan para aktor dan aktris rookie atau pendatang baru melalui akun Instagram pribadinya.

[SPOILER]

Moon Sang Min yang berperan sebagai putra kedua Kim Hye Soo menjadi salah satu yang paling sering muncul di Instagram aktris cantik itu. Baru-baru ini, Kim Hye Soo membagikan momen hitam putih Moon Sang Min berbalut outfit Putra Mahkota.

Kim Hye Soo sontak langsung membahas salah satu gosip di istana pada "Under The Queen's Umbrella". Putra Mahkota dirumorkan impoten usai ia meninggalkan Putri Mahkota (Oh Ye Ju) di malam pertama mereka.

"#UnderTheQueen'sUmbrella #BukanImpotent #SamaSekaliBukan," seru Kim Hye Soo pada caption Instagram sembari memberikan 2 emoji X.


Komentar Moon Sang Min di unggahan Kim Hye Soo yang membagikan potretnya di BTS \

Sumber: Instagram

Moon Sang Min terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Aktor tampan kelahiran tahun 2000 itu ikut mengklarifikasi bahwa rumor mengenai Putra Mahkota salah besar.

"#SamaSekaliBukan #PriaJantan #BayiSerigala?" ucap aktor yang tengah naik daun karena pesonanya sebagai Putra Mahkota ini. "Jelas bukan impoten," seru tvN yang ikut berkomentar.

Komentar Moon Sang Min yang mendadak membahas bayi sontak langsung dinilai kode menurut penggemar. Apalagi saat ini Putra Mahkota telah menikah dan pada preview episode selanjutnya juga memunculkan dugaan bahwa Putri Mahkota hamil.

Pada preview episode 15 "Under The Queen's Umbrella", Putri Mahkota terlihat tidur lemas dan tengah dicek oleh tabib (dokter). Sinopsis episode terbaru yang dibeberkan tvN juga membocorkan bahwa Putri Mahkota diungkapkan hamil.

Sementara itu, 2 episode terakhir "Under The Queen's Umbrella" akan ditayangkan pada Sabtu dan Minggu (3-4/12). Drama ini dapat disaksikan melalui tvN dan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait