Teori Moon Sang Min Tinggalkan Oh Ye Ju di Malam Pertama 'Under The Queens Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
TV

Para penggemar ramai membahas teori mengenai Moon Sang Min yang memutuskan untuk pergi di malam pertama dengan Oh Ye Ju di drama tvN 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Drama tvN "Under The Queen's Umbrella" saat ini diketahui sukses mendapatkan sorotan penuh dari para penggemar. Episode baru yang ditanyakan pekan lalu pun berhasil membuat gempar penggemar.

SPOILER

Pangeran Agung Seongnam yang diperankan Moon Sang Min berhasil mendapatkan posisi sebagai Putra Mahkota menggantikan karakter Bae In Hyuk setelah meninggal. Dugaan penggemar bahwa Moon Sang Min akan menikah dengan Yoon Cheong Ha yang diperankan oleh Oh Ye Ju pun benar adanya.

Meski begitu, para penggemar dibuat sedih karena Moon Sang Min justru bersikap dingin kepada Oh Ye Ju. Padahal sebelumnya terungkap bahwa Moon Sang Min juga jatuh hati kepada Oh Ye Ju dan berharap akan bertemu kembali.


Penggemar kemudian ramai membicarakan mengenai alasan Moon Sang Min akhirnya berperilaku seakan tak menghargai istrinya. Penggemar mengungkapkan bahwa hal ini karena kebingungan Moon Sang Min atas sikap yang harus ia tunjukkan.

Kala pemilihan Putri Mahkota, Putra Mahkota telah mengetahui dari kasim bahwa sosok yang dipilih oleh Ibu Suri, diperankan oleh Kim Hae Sook pemenangnya. Sedang, pilihan sang ibu atau Ratu Im Hwa Ryeong, diperankan Kim Hye Soo gagal menjadi Putri Mahkota.

Putra Mahkota dinilai berperilaku dingin karena merasa bahwa Putri Mahkota akan membahayakan posisinya mengingat "orang" dari Ibu Suri. Sehingga, ia tidak bisa menunjukkan kebahagiaannya karena akhirnya bertemu dengan wanita yang ia sukai. Putra Mahkota merasa bahwa saat ini istrinya adalah musuhnya.

Penggemar sendiri sangat berharap sikap Moon Sang Min kepada Oh Ye Ju segera berubah. Apalagi, Kim Hye Soo sebenarnya juga mendukung Oh Ye Ju menjadi Putri Mahkota bahkan mendatangi kedua orang tuanya untuk memastikan tidak akan diperalat Ibu Suri.

Sementara itu, kisah selanjutnya dari "Under The Queen's Umbrella" akan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN. Drama ini juga dapat disaksikan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait