Usai Dilecehkan, Song Joong Ki Pamer Visual Awet Muda Jadi Mahasiswa di 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Pada episode pertama 'Reborn Rich', memperlihatkan bagaimana Song Joong Ki bekerja keras di Soonyang dan dengan setia melayani keluarga Jin hampir berakhir tanpa pamrih.

WowKeren - Salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu "Reborn Rich" akhirnya tayang perdana pada 18 November kemarin. Drama JTBC ini dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dilayaninya dengan setia. Yoon Hyun Woo kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut bernama Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Pada episode pertama “Reborn Rich”, memperlihatkan bagaimana Yoon Hyun Woo bekerja keras di Soonyang dan dengan setia melayani keluarga Jin hampir berakhir tanpa pamrih. Namun, tepat saat dia menghadapi kematian, kesempatan ajaib datang padanya dimana Yoon Hyun Woo tiba-tiba terbangun pada tahun 1987 sebagai Jin Do Joon muda (diperankan oleh Kim Kang Hoon).

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode kedua drama mendatang, Yoon Hyun Woo mulai mengubah nasib keluarga Jin setelah tiba-tiba menjadi cucu bungsu Jin Yang Chul (Lee Sung Min). Satu foto menangkap insiden porselen pecah yang berulang kali disebutkan di episode pertama, dengan Jin Yang Chul dan cucunya Jin Sung Joon (Moon Sung Hyun) berjongkok bersama di depan pecahan porselen putih yang pecah.


Usai Dilecehkan, Song Joong Ki Pamer Visual Awet Muda Jadi Mahasiswa di \'Reborn Rich\'
JTBC

Di acara yang sama, Jin Yang Chul bersikap dingin kepada putranya Jin Yoon Gi (Kim Young Jae) dan cucunya Jin Do Joon dan Jin Hyung Joon (Cha Sung Jae). Tatapan dingin Jin Yang Chul saat dia menyapa mereka mengungkapkan status rendah Jin Yoon Gi dan anak-anaknya yang menyedihkan dalam keluarga mereka.

Namun, dengan Yoon Hyun Woo yang menghuni tubuh Jin Do Joon, Jin Do Joon segera berhasil mengubah pikiran kakeknya yang sedingin es tentang dirinya. Kumpulan foto berikutnya menunjukkan Jin Yang Chul tersenyum geli saat dia mendengarkan apa yang dikatakan anak kecil yang berani itu. Di foto terakhir, Jin Do Joon sudah tumbuh menjadi seorang mahasiswa. Dengan begitu banyak waktu telah berlalu, masih harus dilihat seberapa banyak Yoon Hyun Woo telah mengubah nasibnya selama bertahun-tahun sejak dia pertama kali bangun sebagai Jin Do Joon.

Produser “Reborn Rich” menggoda, “Jin Yang Chul, yang telah menjaga jarak dari Jin Yoon Gi dan keluarganya berdasarkan penilaian dan standarnya sendiri, akan membawa mereka kembali karena insiden yang tidak terduga. Harap nantikan untuk melihat gerakan seperti apa yang dilakukan Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon saat plot melaju dengan kecepatan penuh." Sedangkan episode kedua “Reborn Rich” akan tayang pada 19 November pukul 10:30 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait