Ningning aespa Ikuti 'Untouchable' Challenge, Diduga Tahu Videonya Viral di TikTok
Selebriti

Ningning aespa mengikuti 'Untouchable' challenge yang kini heboh di kalangan penggemar K-Pop, ia diduga mengetahui bahwa videonya dengan lagu tersebut viral di TikTok.

WowKeren - Ningning aespa menjadi salah satu yang membuat heboh karena ikut memeriahkan "Untouchable" challenge. Challenge menggunakan lagu "No" milik Meghan Trainor ini diketahui tengah viral di TikTok saat ini.

Ningning membuat para penggemar tidak menyangka karena mengikuti "Untouchable" challenge mengingat biasanya diedit sendiri oleh MY, penggemar aespa. Ningning sendiri melakukan "Untouchable" challenge dengan menggunakan koreografi dari lagu debut aespa, "Black Mamba"

"Ep.01 | Ningtouchable," ucap Ningning pada caption unggahannya. Ia menambahkan emoji hati hitam, ular, dan kupu-kupu.


Penggemar langsung heboh dengan Ningning yang mengikuti "Untouchable" challenge ini. Banyak pula yang menduga bahwa maknae atau anggota termuda aespa ini mengetahui mengenai video "Untouchable" challenge buatan fans yang kini viral di TikTok.

Dugaan tersebut muncul karena Ningning diketahui jarang mengiktui challenge yang kini viral di media sosial. Sehingga, idol kelahiran tahun 2002 itu diduga mengikuti challenge tersebut usai melihat video editan MY yang viral sebagai bentuk terima kasih.

"Pasti dia liat vdeo tiktok editannya," ujar salah seorang penggemar. "YANG ORI IKUTAN TREND," seru lainnya. "KAMU VIRAL BGT NING TAU GAAAAA," kata lainnya. "GAPERLU EDIT EDIT UDAH DIBIKIN LGSG SM ORGNYA," ucap lainnya. "Kageett,ninggtouchable jadi nyata," ungkap lainnya.

"Bisa bisanya gemes banget ngikutin dirinya sendiri yg lagi trend," beber lainnya. "Dia viral semua orang bicara tentangnya," jelas lainnya. "Tau aja dia," komentar lainnya. "DIA TAHU DIA VIRAL ASTAGA SKDJKSKD," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait