Nathalie Holscher Bingung Hubungan Asmaranya dengan Faris Tuai Hujatan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher diketahui telah memiliki kekasih baru bernama Faris setelah resmi bercerai dari komedian Sule, kini ia menanggapi soal asmaranya mendadak tuai hujatan dari publik.

WowKeren - Nathalie Holscher telah resmi diputus bercerai dari komedian Sule sejak 10 Agustus 2022. Setelah berpisah, baik Nathalie maupun Sule sama-sama santer dikabarkan telah menemukan pengisi hati yang baru. Namun berbeda dari Sule yang rumornya belum terbukti, Nathalie di sisi lain sudah go public dengan sang kekasih saat ini.

Nathalie sendiri santer dikabarkan kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya dulu. Pria tersebut bernama Faris. Sosok Faris pun sontak menjadi sorotan banyak pasang mata belakangan ini sejak kabar pacarannya dengan Nathalie Holscher.

Namun di sisi lain, kabar Nathalie dan Faris CLBK ditanggapi beragam oleh publik. Banyak yang mendukung, namun seperti artis lain, tak sedikit pula yang memberikan komentar miring. Sejumlah netizen ada saja yang bereaksi sinis terkait hubungan asmara Nathalie dengan Faris saat ini.

Hal itu pun kini ditanggapi langsung oleh Nathalie. Namun ia sendiri mengaku bingung. Nathalie balik mempertanyakan alasan hubungan asmaranya dengan Faris menuai hujatan. Pasalnya ia merasa jika asmara tersebut dibangun setelah dirinya benar-benar telah lepas dari Sule.

"Kan sudah beres, selesai. Kenapa harus dihujat?" ucap Nathalie Holscher kepada rekan media di kawasan Jakarta, Jumat (18/11).


Seperti diketahui jika saat ini Nathalie tak segan mengumbar kebersamaan dengan Faris di banyak kesempatan. Bahkan sebelumnya ia juga sempat mengajak kekasihnya tersebut untuk menghadiri undangan acara ulang tahun Sule. Nathalie tak menampik momen tersebut menjadi kali pertama mantan suaminya bertemu dengan Faris.

Nathalie pun menepis dugaan adanya alasan khusus memperkenalkan Sule ke Faris. Ia menegaskan jika keduanya hanya berkenalan saja di momen tersebut.

"Iya (ketemu pertama kali)," ucap Nathalie. "Cuma kenalan aja," tegansya.

Sementara lebih lanjut, Nathalie juga sempat mengomentari terkait kesedihan Sule yang tak sempat menghabiskan waktu lama dengan baby Adzam, buah hati dari pernikahan mereka. Pasalnya kala itu baby Adzam banyak menangis saat hadir di acara ultah sang ayah. Namun Nathalie menjawab tenang dan menegaskan akan segera ada kesempatan lain Sule bertemu sang putra bungsu, tepatnya di acara ultah pertama Adzam tak lama lagi.

"Nanti ulang tahun Adzam, pasti lah ada bapaknya," pungkas Nathalie Holscher.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait