Taeyeon Girls' Generation Spill Kabar Gembira Setelah 2 Tahun
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Taeyeon Girls' Generation rupanya sempat memberikan bocoran kabar gembira di momen acara penghargaan GMA 2022. Bocoran kabar gembira itupun sukses membuat fans makin antusias.

WowKeren - Taeyeon (Tae Yeon) Girls' Generation secara tak terduga rupanya sempat memberikan bocoran kabar gembira saat menghadiri acarea Penghargaan Musik Genie 2022 (GMA 2022). Bocoran kabar gembira itu disampaikan Taeyeon saat dirinya memenangkan penghargaan Female Solo Artist Award acara tersebut.

Taeyeon yang berada di atas panggung untuk melakukan pidato kemenangannya rupanya ikut memberikan bocoran kabar gembira mengenai konser solonya. Taeyeon meminta para penggemar menunggu sebentar lagi karena konser solonya akan segera dilakukan.

“Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar tercinta. Aku akan mengadakan konser solo segera, jadi harap tunggu," ungkap Tayeon di panggung upacara penghargaan GMA 2022 yang diselenggarakan pada 8 November 2022 lalu.

Seteleh mendengar bocoran kabar gembria dari Taeyeon tersebut, terdengar para penonton yang berteriak antusias dan kegirangan. Video pernyataan Taeyeon mengenai konser solonya itu pun beredar di media sosial, membuat para penggemar semakin antusias.


Diketahui bahwa ini adalah kabar gembira bagi para penggemar setelah 2 tahun. Konser solo terakhir Taeyeon adalah “The UNSEEN”, yang diadakan pada Januari tahun 2020 lalu, sebelum pandemi COVID-19 menyerang dunia.

Fans yang mendengar berita konser Taeyeon meninggalkan berbagai komentar heboh Mereka pun tampak antusias menantikan jadwal resmi dari konser solo Taeyeon yang telah dibocorkan oleh sang artis.

"Saya seharusnya tidak menyebarkan rumor," komentar seorang netizen. "Tolong lakukan di tempat yang besar," tulis yang lain. "Saya harap ini adalah konser akhir tahun," sambung yang lainnya lagi. "Yasshhh taengcon akan segera datang," bunyi komentar selanjutnya.

Sementara itu, Taeyeon diketahui memulai debutnya sebagai anggota Girls' Generation, girl grup generasi kedua legendaris dari SM Entertainment. Girls' Generation pun kini telah menjelma sebagai salah satu idola K-Pop yang paling menawan dan abadi.

Selain itu saat ini Taeyeon juga dicintai karena aktivitas solonya. Di mana Taeyeon berhasil menyapu tangga lagu dengan lagu klasik instansnya di tahun 2022, “INVU".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait