Nora Alexandra Ngode Minta Cerai Sekaligus Bagikan Cuitan-Cuitan Sarkas Netizen Soal Perpisahan
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra ngode minta cerai usai sang suami berulah lagi di media sosial. Bahkan ia juga bagikan beberapa cuitan netizen yang cukup nyelekit singgung soal perpisahan. Seperti apa?

WowKeren - Model seksi Nora Alexandra kembali jadi sorotan. Sebelumnya, Nora muntab dan keluarkan unek-uneknya di media sosial usai sang suami, Jerinx SID berulah lagi. Padahal sebelumnya Jerinx sudah berjanji untuk tak aktif di media sosial berikan kritikan pada pemerintahan.

Pasalnya gegara kritikan tersebut Jerinx sudah dua kali vgmasuk penjara. Baru-baru ini, ia malah tulis kritikan pedas soal pelaksanaan KTT G20 di Bali. Atas itulah, Nora muntab ungkap rasa kecewanya.

Tak hanya itu, Nora permasalahan mengenai posisinya sebagai istri yang merasa tak dihargai. Nora seakan angkat tangan dengan sikap Jerinx yang tak bisa berubah meski sang istri berikan kesempatan berkali-kali.

"Sudah saya terima segala risiko, contoh (Jerinx) dua kali dibui saya tetap ada buat dia, walau saya yang harus disalahkan oleh sebagian Netizen. Enggak diwajarkan risiko menikah kalau orangnya enggak berubah. Harusnya bisa ngemong bukan bikin hati berdebar-debar," ungkap Nora Alexandra di media sosial pribadinya dikutip dari Suara.com.

"Orang seperti Anda memang harus banyak bersyukur, apalagi kalau bisa nepati janji ke istri untuk IVF, bagus banget itu bli. Saya enggak melarang Anda kritis, sebaiknya Anda setop culu sementara terlebih anda masih wajib lapor," sambungnnya lagi.

Hingga akhirnya ia meminta suami untuk melepaskannya. Nora mengaku sudah sangat lelah dengan segala ulah Jerinx. "Ada baiknya jangan bikin saya orang yang di samping anda stres, lepasi saya lah. Jujur saya sudah lelah dengan hal-hal yang mengerikan sudah cukup banget dua kali, cukup. Cuma pengin ketenangan saat ini, itu yang Anda tidak pernah paham," tegas Nora.

Sementara itu, ditelisik dari Instagram Story Nora rupanya ia juga membagikan beberapa cuitan netizen di Twitter. Dalam cuitan-cuitan ini, mereka menuliskan kalimat sarkas singgung soal perpisahan.


"Tidak ada janji orang yg sedang dipenjara yg dapat dipercaya.. Ini serius kalo pun ada yang perbandingannya 1/1000 (betul karena psikologinya berbeda)" ungkap netizen.

"Maaf bgt sebelumnya nora, sepertinya keinginan nora punya baby kayaknya harus dipending dulu deh. Krn sepertinya pakde jrx blm siap jadi ayah," singgung netizen lainnya.

Photo-INFO

Instagram Story-Nora Alexandra Bagikan Cuitan Netizen

Tak cukup sampai di situ, Nora pamerkan pula cuitan netizen soal posisinya sebagai seorang istri yang hanya dibuat stres. Di sisi lain, Nora seakan disadarkan pula bahwa watak dari seseorang tidaklah bisa berubah.

"Iya kok ga pengen berkeluarga kyk orang kebanyakan, pdhal udah di penjara 2x. kasian anak orang dikawinin cuma buat mikir dan stres," tutur netizen lagi.

"Watuk (batuk) bisa diobati bisa sembuh, tapi kalo watak diobati ga bakal bisa sembuh. Semangat terus kak," tutup cuitan netizen lainnya lagi.

Sementara itu, sejauh ini Jerinx sendiri belum terlihat berikan tanggapan atas unek-unek Nora. Sehingga masih belum diketahui pasti jawaban dari Jerinx mengenai permintaan cerai sang istri.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru