Nora Alexandra Muntab Suami Kembali Berulah Lagi Hingga Singgung Janji Manis Soal Bayi Tabung
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra tuliskan pernyataan cukup mengejutkan mengenai rumah tangganya. Dikenal sabar dan setia meski suami bolak-balik masuk penjara, kini Nora Alexandra justru muntab hingga keluarkan unek-unek soal rumah tangganya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Nora Alexandra dan Jerinx SID. Sebelumnya berbagai isu miring sempat menerpa pasangan tersebut lantaran Jerinx yang keluar-masuk pernjara.

Namun Nora menepis segala tanggapan miring yang dituduhkan oleh sebagian masyarakat dan memilih setia pada Jerinx. Sayangnya, perjuangan Nora seakan tak dapatkan apresiasi dari Jerinx. Kabarnya baru-baru ini Jerinx berulah lagi.

Drummer band Superman Is Dead itu kembali tuliskan kritikan mengundang kontroversi mengenai pelaksanaan KTT G20 yang dilaksanakan di Bali. "Ini alasan utama kenapa saya 100 persen diam tentang G20. Semua baj*ngan terendah di dunia, dari Klaus hingga Biden bersatu di Bali dan itu sangat menghancurkan hati saya. Jika belum nikah, saya yakin pasti akan dibui lagi karena nurani ini sudah pasti tidak akan diam saja melihat para tirani ini melenggak-lenggok seolah Bali panggung cat walk mereka," ungkap Jerinx di laman Facebook-nya dikutip dari matamata.com pada Sabtu (19/11).

Padahal sebelumnya Jerinx sudah berjanji tak aktif di media sosial dan fokus pada istrinya untuk program bayi tabung. Namun janji tinggallah janji, komitmen tersebut dipatahkan sendiri oleh Jerinx.


Kendati demikian, Nora merasa kecewa dan lelah. Ia sempat menuliskan rasa kecewanya lewat akun Twitter pribadinya seraya tagih program bayi tabung yang dijanjikannya kala itu.

"Menunggu janji program IVF tapi kayak di-prank alias zonk malah sibuk lagi di sosmed, dijaga agar enggak ada masalah karena masih belum bebas murni alias masih wajib lapor malah bertingkah, ampun dah. Memang ya psikologi orang dalam penjara dan pas bebas itu berbeda," ungkap Nora Alexandra yang sayangnya jika ditelisik kembali di akun Twitter-nya sudah dihapus.

Tak cukup sampai di situ, pada Instagram Story, Nora sempatkan pula menuliskan unek-uneknya. Ia berikan peringatan ke sang suami untuk mempriorotaskan istrinya ketimbang hal-hal di luar yang tak bisa dikendalikan.

"Jika benar saya prioritas buktikan! Dengan semua janji yang Anda ucap dan kehidupan sesuai sosmed dan real life. Jangan berkesan seperti musuh dan cuek dengan istri dan sibuk akan hal-hal yang enggak penting," tambah Nora Alexandra. "Anda boleh kritis pemikiran tapi mohon pahami perasaan saya juga capek dengan kegaduhan dan masalah, Anda tidak pernah paham saya hanya ingin hidup bahagia dan tenang dengan Anda."

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait