Irfan Hakim Balas DM Cowok yang Ngaku Teman Putrinya, Nama Raffi Ahmad Terseret
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim memberikan balasan terhadap DM cowok yang mengaku sebagai teman dari sang buah hati. Namun, nama Raffi Ahmad juga ikut terseret gara-gara hal tersebut.

WowKeren - Irfan Hakim membagikan postingan yang berhasil mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Dalam postingannya, Irfan Hakim mengunggah sebuah tangkapan layar DM dari seorang cowok yang mengaku teman dari sang buah hati, Aisha.

Terlihat, cowok bernama Raffi itu mengaku ingin berkunjung dan bertemu Aisha secara langsung. Raffi meminta izin kepada Irfan Hakim karena ia sudah tidak bisa menghubungi Aisha selama tiga hari.

Menyadari pesan tersebut, Irfan Hakim lantas memberikan balasan. Irfan Hakim berterima kasih kepada Raffi karena sudah mengirimkan pesan. Irfan Hakim kemudian mengaku senang karena Raffi dianggap sopan meminta izin kepadanya.

"Walaikumussalam.. Raffi terima kasih ya sudah DM. Maaf om posting DM-annya. Soalnya saya suka kamu sopan," kata Irfan Hakim.


Selain itu, Irfan Hakim mengaku akan menyampaikan pesan Raffi kepada sang buah hati. "Nanti om sampaikan ke Aisha-nya ya. Mudah-mudahan dibolehin sama Aisha kamu datang ke rumah," ucap Irfan Hakim.

Melihat balasan dari Irfan Hakim, Raffi lantas berterima kasih. "Masya Allah om terima kasih sudah merespon DM Raffi. Amin om amin, mohon doanya juga semoga Aisha berkenan Raffi datang ke rumah. Terima kasih banyak sebelumnya.. Maaf merepotkan om Irfan," pungkas Raffi.

Postingan Irfan Hakim itu kemudian mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis. Ada yang langsung menyeret nama Raffi Ahmad. Pasalnya, teman Aisha itu memiliki nama yang mirip seperti Raffi.

"Keren emang @raffinagita1717," kata Gilang Dirga. "Emang best deh Aa @raffinagita1717," ucap Waode Heni Andraini.

Sementara netizen juga ikut menyeret nama Raffi Ahmad. "Apakah ini titisan Raffi Ahmad dri perguruan nya. Tp salutt, sopan bgt anaknya," komentar salah satu netter. "Mba gigi cemburu gak ya sama aisha?" ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait