Punya Anak Gadis, Irfan Hakim Kaget Beber Chat Pria Izin Bertamu Demi Temui Sang Putri
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim syok dapati pesan dari pria yang mengaku teman dekat sang putri. Irfan pun membongkar pesan pria yang ingin berkunjung demi bisa bertemu dengan anak gadisnya.

WowKeren - Irfan Hakim kembali mencuri perhatian masyarakat usai membeberkan pesan chat dari seorang pria bernama Raffi. Pria tersebut mengaku sebagai teman sang putri cantik, Aisha Keem atau Aisha Maydina Hakim.

Akun yang mengaku sebagai teman pria Aisha itu mendadak meminta izin hendak bertamu di kediaman Irfan. Pasalnya, pria bernama Raffi menyebut Aisha tak bisa dihubungi selama tiga hari. Raffi pun ingin berkunjung dan bertemu Aisha secara langsung.

"Assalamualaikum om, maaf om saya Raffi temennya Aisha.. ijin mau bertemu dengan om di rumah berkenankah? Tiga hari ini aisha gk angkat tlp saya.. niat saya datang ke rumah om mau menjelaskan semuanya ke Aisha om.. mohon maaf om, raffi lancang," bunyi pesan dari pria bernama Raffi.

Melihat pesan DM dari pria bernama Raffi, Irfan pun mengaku cukup terkejut. Ia terlambat menyadari jika sang anak gadis sudah berusia remaja dan terlibat romansa dengan seorang pria.


Irfan pun menyadari jika usianya sudah semakin menua. Ia juga menandai akun Instagram sang istri seolah ingin berbagi cerita menarik tersebut.

"Iseng cek DM..ada yang ijin mau bertamu kerumah nemuin anak gadis gue… Masha Allah gue udah menua ternyata.. Bunnn @dellasip anak kita sudah remaja..😋," tulis Irfan melalui Instagram pribadinya, Jumat (19/11).

Postingan Irfan itu sontak menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menggoda dan menyebut Irfan mulai khawatir kala sang anak gadis didekati oleh seorang pria.

"Yang deg2an bapaknya kayanya... 😄😄," celetuk @la**. "Punya anak abege tuh rasanya dag dig dug ser...😂," seloroh @de**. "Sudah mulai ketar ketir ketika ada anak lelaki izin untuk bertemu anak gadis nya 🤭🤭," ujar @vi**.

Tak cuman netizen, rekan sesama artis juga ramai mengomentari curhatan Irfan tersebut. "Pasukan pagar betis siap majuuu🔥🔥🔥," canda Ferry Maryadi. "OMG ipaaaan… deg2an gak? 🤣🤣🤣🤣🤣," goda Ersa Mayori.

"Uhuuuyyyy….. 👀👀👀👀👀👀," sorak Feni Rose. "Selamat menikmati jadi ayah brooo," ujar Narji Cagur. "Hahahahhahaha," Maia Estianty menertawakan curhatan Irfan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru