Pacari Rino Soedarjo, Gisella Anastasia Komentari Netizen Yang Bilang Kasihan Gempi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan momen pertama kali bisa kenal dengan Rino Soedarjo. Ia juga minta doa terkait nasib hubungannya dengan Rino untuk ke depannya.

WowKeren - Gisella Anastasia menceritakan momen pertama kali bertemu dengan Rino Soedarjo yang kini jadi kekasihnya. Keduanya ketika itu ternyata menghadiri acara yang sama.

"Pertama kali kenalan itu gak sengaja sih, ada satu event yang aku dateng di Mama Gigi, terus dia ketemu sama sahabatku bukan untuk urusan yang sama, tapi gak ada apa-apa waktu itu, terus lama udah gak ketemu nyambung lagi," kata Gisel dikutip dari kanal YouTube WARTA SELEB JAKARTA yang tayang pada Jumat (18/11).

Setelah momen itu, Gisel dan Rino tak bertemu lagi. Namun kemudian hubungan keduanya jadi akrab dan saling berkirim pesan lewat media sosial. "Pas ngobrol-ngobrol, pertama kali itu ngobrol di Instagram, seru, udah kebetulan memang aku gak lagi sama siapa-siapa," ungkap mantan istri Gading Marten ini.

Gisel sendiri menceritakan sebelumnya sudah berdoa agar dipertemukan dengan sosok yang sesuai dengan kriterianya. Aktris 32 tahun ini pun bersyukur karena Rino masuk dalam kriteria yang didambakan dan didoakannya pada Tuhan.


"Memang sebelumnya selalu berdoa sih, kan gimana pun pasti pengen punya pasangan ya, capek kan kalau musti ganti-ganti, mengenal orang baru lagi, mulai lagi, terus kenal sama keluarga lagi, hidupnya kayak rumit ya," sambung Gisel. "Jadi pengen kayak yang segala kriterianya, terus tiba-tiba nyambung semua kriteria yang aku bilang itu persis semuanya itu ada."

Walau begitu Gisel tak mau berkomentar lebih banyak terkait nasib hubungan asmara dengan Rino untuk ke depannya. Ia hanya minta doa terbaik.

"Pastinya pengen lebih dari sekedar jalanin aja ya, kita juga udah gak muda lagi ya, cuma gimana-gimananya gak berani ngomong banyak juga sekarang, aku minta doain aja," jelas Gisel.

Pacaran dengan Rino, Gisel lalu menyinggung perkataan netizen yang mengkhawatirkan Gempi. Gisel mengatakan sudah memberi pengertian pada putri kecilnya itu.

"Ya bener sih kasihan kalau dari sisi psikologi, mungkin gak ideal ya, tapi puji Tuhan anaknya itu pengertiannya besar, so far sampai sekarang Gempi happy happy aja," pungkas Gisel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru