Celine Evangelista Tampil Cantik Dengan 'Make Up Filter', Malah Banjir Kritik
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista selama ini digadang-gadang tengah dekat dengan Marshel Widianto. Namun belakangan ini Celine diisukan dekat dengan Stevan Pasaribu yang menuai respons beragam dari publik.

WowKeren - Celine Evangelista selama ini dikenal dekat dengan Marshel Widianto. Akan tetapi, baru-baru ini, Celine justru disebut-sebut tengah dekat dengan penyanyi Stevan Pasaribu. Hal ini lantas menuai respons pro dan kontra dari masyarakat.

Dalam unggahan Celine belum lama ini di Instagram pribadinya, @celine_evangelista yang ditandai oleh make up artist Hilga Doui, memamerkan wajah cantiknya dengan tren "Make up Filter" yang dibuatnya. Akan tetapi, unggahan ini justru menuai kritikan dari warganet yang sepertinya tidak terima dengan kabar kedekatan Celine dengan Stevan.

"Makeup Filter cusss harus cobain ga perlu edit ga perlu filter paris lagiiiii😍😍" ujar Celine pada unggahan tersebut, dilihat Sabtu (19/11).


Dalam unggahan tersebut ada warganet yang menyebut bahwa si cantik milik si tampan. "Si cantik milik si ganteng bukan si pemberani," ucap netter.

Lalu ada juga yang menilai bahwa kecantikan Celine kini mulai pudar. "celine...maaf belakangan ini bagi saya cantikmu malah mulai pudar...taulah..." ucap netter.

"Udah ah...sudahin aja drama Celine dengan Marshel penggemar Marshel udah capek ma tingkah Celine yang makin lama makin sok cantik dan genit dan bukannya berkelas malah terkesan murahan," ujar netter. "Ternyata Si Cantik Hanya Dramaaa," sahut netter lainnya.

Meski menerima banyak kritikan, namun juga ada yang memberikan pujian terhadap kecantikan Celine. "Ga perlu mah klo km. Udah cakep dr sananya😍," puji netter. "Bidadari," ucap netter lainnya. "MasyaAllah cantik banget," sahut netter. "Cantiknya kebangetan," puji netter lainnya. "Cantik nya kebangetan 😍" timpal netter.

Sementara mengenai isu kedekatan Celine dengan Stevan, Marshel sebelumnya sudah memberikan tanggapan. Marshel mengaku bahagia melihat kedekatan Celine dengan Stevan. Bahkan ia mengisyaratkan sudah mengetahui akan hal itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait