Jungwoo NCT 127 Pakai Foto Dada Johnny sebagai Profil Bubble, Fans Curiga
Twitter/nctsmtown
Selebriti

Pada 18 November, Jungwoo mengupdate foto profil Dear.U Bubble menjadi foto kumpulan percikan cat berwarna-warni. Sekilas, penggemar berasumsi bahwa itu adalah foto dadanya sendiri.

WowKeren - Jungwoo NCT baru-baru ini memperbarui foto profil di akun Bubble-nya. Ini secara tidak sengaja memicu "rumor kencan" dengan seseorang yang sama sekali tidak terduga karena "lovestagram" yang tidak disengaja.

Biasanya, para idol yang berpacaran diam-diam (atau terang-terangan) cenderung memberi petunjuk soal hubungan mereka lewat postingan Instagram. Postingan ini sering kali menampilkan pasangan idol yang mengenakan pakaian yang sama atau sangat mirip, aksesori yang diberikan satu sama lain, atau berfoto di tempat yang sama.

Pada 18 November, Jungwoo mengupdate foto profil Dear.U Bubble menjadi foto kumpulan percikan cat berwarna-warni. Sekilas, penggemar berasumsi bahwa itu adalah foto dadanya dari syuting "2 Baddies" NCT 127 di mana dia dan beberapa member lainnya dicat dengan warna neon.


Jungwoo NCT 127 Pakai Foto Dada Johnny sebagai Profil Bubble, Fans Curiga Jungwoo NCT 127 Pakai Foto Dada Johnny sebagai Profil Bubble, Fans Curiga

Dear.U Bubble

Saat penggemar mulai memeriksa fotonya dengan cermat, mereka menyadari bahwa itu bukan dada Jungwoo, melainkan milik sesama member, Johnny. Penggemar bahkan mulai bercanda dengan membahas lagi berbagai "insiden" antara Johnny dan Jungwoo sebelum ini.

Sementara grup mereka menampilkan "Love On The Floor", Johnny dan Jungwoo terlihat sangat mesra selama aksi panggung mereka pada beberapa kesempatan. Johnny bahkan dengan bercanda mengatakan bahwa mereka "berciuman sedikit".

Penggemar lain memiliki pertanyaan tentang semuanya termasuk bertanya-tanya tentang alasan sebenarnya mengapa (dan bagaimana) Jungwoo menjadikan foto dada Johnny sebagai foto profilnya. Jungwoo belum menjelaskan, dan Johnny belum memberikan komentar tentang situasinya, tapi pasti lucu ketika mereka menjelaskannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru