Johnny NCT 127 Beri Klarifikasi Soal 'Cium' Jungwoo Selama Performance 'Love on the Floor'
Selebriti

Di konser mereka di Manila, Johnny memutuskan untuk berimprovisasi sedikit selama performance 'Love on the Floor' dengan tiba-tiba mendekatkan wajahnya ke wajah Jungwoo.

WowKeren - Johnny NCT 127 ditanya tentang "insiden" dengan Jungwoo selama performance "Love On The Floor" mereka di konser "NEO CITY: The Link" di Manila, Filipina pada 4 September lalu. Tanggapan penyanyi kelahiran 1995 itu membuat NCTzen menertawakan "humor Johnny" klasiknya.

Dari album repackage NCT 127 "Favorite", "Love On The Floor" dengan cepat menjadi salah satu performance paling ikonik grup. Ini sebagian karena penggunaan kreatif platform berputar, tapi sebagian besar, itu karena koreografi sensual yang telah hidup bebas sewa di benak NCTzen (fans NCT) sejak pertama kali melihatnya.

Terlepas dari berbagai performance yang kuat yang telah disajikan NCT 127 sejauh ini, "Love On The Floor" jelas telah menjadi salah satu favorit penggemar selama tur dunia 2022 NCT 127, memberikan NCTzen banyak momen legendaris. Salah satu momen seperti itu terjadi antara Johnny dan Jungwoo, dan Johnny memiliki deskripsi paling lucu tentang apa yang terjadi.

Selama konser di Manila, beberapa member menarikan beberapa koreografi dengan sedikit berbeda. Ada bagian di mana mereka saling berjajar setengah berbaring secara berurutan. Di konser, Johnny memutuskan untuk berimprovisasi sedikit selama bagian ini dengan tiba-tiba mendekatkan wajahnya ke wajah Jungwoo.


Johnny Beri Klarifikasi Soal \'Cium\' Jungwoo Selam Performance \'Love on the Floor\'

Twitter

Selama fansign NCT 127 baru-baru ini, seorang penggemar bertanya kepada Johnny tentang "insiden" itu, dan dia dengan lucu menyalahkan Jungwoo, dengan mengatakan, "Itu salahnya." Johnny berkata bahwa wajah mereka begitu dekat sehingga mereka bahkan berciuman sedikit, dan kemudian tertawa dan dengan kocak mengatakan bahwa dia bercanda.

Fans tentu saja menganggapnya lucu, terutama karena Johnny membuat leluconnya terdengar begitu serius. Jungwoo mendengar percakapan Johnny dengan fans itu dan tersenyum sendiri, menunjukkan bahwa dia tahu persis apa yang mereka bicarakan.

Bahkan ketika insiden itu terjadi selama konser, fancam menunjukkan bahwa dia juga berusaha menahan diri untuk tidak tertawa saat itu juga. Saat NCT 127 melanjutkan tur dunia mereka tahun ini, kemungkinan akan ada lebih banyak momen ikonik "Love On The Floor" yang akan datang!

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait