Kim Tae Ri Menang Penghargaan Aktris Paling Fotogenik Dari Asosiasi Fotografer Pers Online Korea
Selebriti

Kim Tae Ri masuk ke dalam jajaran aktris yang menerima penghargaan untuk selebriti paling fotogenik yan diselenggarakan oleh Asosiasi Fotografer Pers Online Korea tahun 2022 ini.

WowKeren - Sosok Kim Tae Ri merupakan aktris yang memiliki paras cantik sekaligus kemampuan beraktingnya yang memukau. Maka tidak heran jika aktris satu ini mendapatkan apresiasi berupa penghargaan atas penampilannya yang bersinar di depan publik.

Pada 19 September, Penghargaan Foto Pers KOPA & NIKON 2022 digelar. Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Fotografer Pers Online Korea (KOPA, Ketua Jung So Hee) dan disponsori oleh NIKON Imaging Korea (CEO Jung Hae Hwan) yang diadakan di Hotel Riviera Cheongdam, Gangnam-gu, Seoul.

Dalam acara ini, Kim Tae Ri berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori "Photogenic of the Year". Hal ini lantas diberikan oleh sang aktris yang tertangkap kamera dari para jurnalis dengan mimik wajah fotogenik paling terbaik di antara selebriti lainnya.

"Saya mendengar tentang fotografi pers ketika saya masih kuliah. Itu sebabnya saya pikir ini adalah penghargaan yang lebih intim dan ramah. Terima kasih," tutur Kim Tae Ri yang menghadiri dan menerima penghargaannya itu sekaligus.

"2022 KOPA & NIKON Press Photo Awards" adalah acara penghargaan di mana semua foto yang diliput oleh anggota KOPA selama setahun terakhir dinominasikan. Para jurnalis foto yang bekerja keras dalam kategori fotogenik, olahraga dan secara menyeluruh hiburan sepanjang tahun dipilih sebagai pemenang.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Saya pikir masa promosi syuting seluruh karya dan persiapan untuk penyiaran dan rilis setelah pasca produksi juga merupakan perpanjangan dari pekerjaan. Saya bekerja dengan kebaikan dan rasa terima kasih kepada mereka yang bersama saya di lokasi syuting. Saya percaya bahwa anda memberi saya penghargaan ini karena mengenali perasaan seperti itu. Saya akan terus bekerja keras di masa depan. Sampai jumpa di lokasi syuting lagi," tutur Kim Tae Ri kemudian.

Perlu diketahui, penghargaan untuk kategori "Photogenic of the Year" sebelumnya diberikan kepada aktris terkenal seperti Lee Min Jung, Han Ye Seul, Yoona Girls' Generation, Bae Suzy hingga Seolhyun AOA. Tak hanya itu, Park Bo Young, Son Ye Jin, Han Ji Min dan Jung Ryeo Won juga turut mendapatkan penghargaan ini. Kini, Kim Tae Ri akan masuk ke dalam jajaran aktris yang memenangkan kategori ini.

Kim Tae Ri semakin menerima cinta yang besar dari pemirsa ketika memerankan karakter Na Hee Do dengan sempurna dalam drama "Twenty-Five Twenty-One". Mengikuti momentum tersebut, bagian pertama dari film "Alienoid" yang dirilis pada bulan Juli.

Sementara itu, penghargaan ini juga diraih oleh para jurnalis yang memamerkan karya terbaik mereka. Untuk "Reporter of the Year" diraih oleh Park Jiyoung (hadiah utama) dari media Xportsnews , Bang Kyuhyun (hadiah unggulan) dari media Sports Today yang diraih dalam kategori olahraga.

Kemudian ada TV Daily Song Seonmi (hadiah utama), Xportsnews Kim Hanjoon (hadiah unggulan) untuk kategori hiburan. Lalu media hankyung.com Choi Hyuk (hadiah utama), inews24/Joy News 24 Kim Sung-jin (hadiah unggulan) mendapatkan penghargaan untuk kategori keseluruhan. Dan Xportsnews Park Ji-young meraih penghargaan untuk kategori fotogenik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru