Tanggapi Soal Kehamilan, Olivia Sekaligus Buka 'Kedok' Denny Sumargo Dibalik Pertemuan dengan Mertua
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Olivia Allan buka suara soal kabar kehamilan yang santer jadi perhatian. Lewat momen ini pula, Olivia Allan dengan santainya beber 'kedok' Denny Sumargo dibalik pertemuannya bersama mertua.

WowKeren - Pasangan Denny Sumargo dengan Olivia Allan diketahui sampai kini belum dikaruniai momongan. Meski begitu, pria yang akrab disapa Densu dan Olivia ini terlihat tetap santai dan begitu romantis.

Lebih-lebih sikap keduanya yang begitu kocak kala bagikan video endors yang dibungkus dalam sebuah drama komedi. Namun tak dipungkiri oleh Olivia bahwa ia dan Densu juga menantikan kehadiran seorang buah hati.

Hal ini Olivia ungkapkan di hadapan awak media belum lama ini. Lantaran beredar soal kehamilan istri Densu, ia pun beri tanggapan adem yang isyaratkan keinginan untuk segera miliki momongan.

"Ya doain aja, semoga sebentar lagi," kata Olivia Allan, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/9). Meski sangat menantikan kehadiran buah hati, namun keduanya akui tetap santai dan jalani usaha sehingga tak sampai terbawa stres.


"Kalau belum dikasih, kami usaha, tapi yang menetukan kan Tuhan. Kami jalani dulu sambil santai," sambung Olivia Allan lagi.

Photo-INFO

Instagram-Pertemuan Haru Denny Sumargo dan Ayah Mertua

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Olivia beberkan "kedok" Densu yang selama ini mungkin tak banyak diketahui publik. Kisah ini terjadi saat Densu bertemu untuk kali pertama dengan ayah mertua.

Mengingat di pernikahan mereka, Olivia tak didampingi sang ayah lantaran tengah berada di Singapura dalam kondisi pandemi Covid-19. Barulah beberapa waktu lalu, Densu bertemu dengan sang mertua.

"Komunkasi mereka berdua suka enggak nyambung. Karena yang ini (papa) enggak bisa ngomong bahasa Indonesia, yang ini (Denny Sumargo) bahasa Inggris-nya acakadul. Kalau ngomong, ngobrol, habis itu bingung," pungkas Olivia Allan.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait