Video Detik-Detik Denny Sumargo Bertemu Ayah Mertua Bikin Mewek, Ini Pesan Ayah Olivia
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Hampir dua tahun menikah, Denny Sumargo mengaku belum pernah bertemu lagi dengan ayah mertuanya. Lantas, bagaimana momen detik-detik Denny bertemu ayah Olivia? Yuk, intip...

WowKeren - Denny Sumargo resmi menikahi Olivia Allan pada 21 November 2020. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga inti dan sedikit kerabat. Hampir dua tahun menikah, sebuah fakta baru kini terungkap.

Siapa sangka, hampir dua tahun menikah, Denny mengaku tidak pernah bertemu dengan ayah Olivia. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Denny lewat unggahan akun Instagram pribadinya pada Sabtu (3/9).

Dalam video yang diunggah, Denny tampak antusias menyambut kedatangan ayah mertuanya. Dipapah Olivia, ayah mertua Denny pun berjalan perlahan.

"Jadi ini gue mau serah terima lagi karena waktu itu papanya enggak bisa dateng ke pernikahan," ungkap Denny di awal video. "Dan papanya pingin banget serah terima itu terjadi hari ini."

"Here come the bride," kata ayah Olivia di depan Denny. "Please, take good care of Olivia."

Mendengar itu, Denny pun mengangguk. Ia kemudian memeluk ayah mertuanya. Olivia pun tak kuasa menahan tangisnya.


"Setelah hampir dua tahun menikah akhirnya baru bisa bertemu papa mertua," tulis Denny. "Because I promise you. Yang pertama memeluk putriku adalah aku bukan kamu. Yang pertama mencium putriku adalah aku, bukan kamu."

"Yang merawat putriku adalah aku bukan kamu. Jaga dia baik-baik, jangan sakiti dua, apalagi perasaannya," lanjut Denny. "Dan bila suatu hari nanti kamu tidak mencintainya lagi, jangan beritahu dia, tapi beritahu aku, aku akan membawanya pulang."

Meski baru diunggah, unggahan Denny langsung disukai lebih dari 106 ribu netizen. Tak hanya netizen, banyak sahabat Denny yang ikut terharu menyaksikan video tersebut.

"Duhhh Dennnn jgn ampe macem2 yakkk! Langgeng terussssss aminnnn💖💖💖💖," komentar Poppy Sovia. "Nangis bangsat," balas Zack Lee. "🥲❤️❤️❤️," sahut Kimberly Ryder ikut terharu.

"Duhh tim anak yatim ga bisa nih liat beginian mbrebes mili😭," timpal Hesti Purwadinata. "Yang paling keren dari semua postingan adalah INI. Ko Den lu keren bgt...SALUT bgt gw," tambah Mongol Stres.

Sementara itu, Denny disebut bakal menemani Olivia ke Malaysia. Keduanya akan memeriksakan kandungan Olivia di sana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait