Leeseo IVE Akui Tak Tahu 'Pikachu', Sisi Polos Jadi Perdebatan
Instagram/ivestarship
Selebriti

Leeseo IVE yang mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui mengenai karakter animasi populer asal Jepang, Pikachu pada acara baru-baru ini sukses langsung memunculkan perdebatan.

WowKeren - IVE diketahui saat ini memang disibukkan dengan promosi dari comeback mereka dengan "After Like". Ini menjadi comeback kedua IVE setelah resmi debut pada 1 Desember tahun lalu.

Sabtu (3/9), IVE sendiri diketahui melakukan promosi dengan menghadiri acara "Naver NOW". Selama penayangan berlangsung, Jang Won Young mengungkapkan bahwa Leeseo tampak mirip seperti karakter animasi Jepang populer yakni Pikachu.

Leeseo diketahui memang tampil dengan gaya rambut yang diberikan aksesoris manik-manik kuning di bagian depan. Hal ini identik dengan warna Pikachu, kuning.

"Leeseo terlihat seperti Pikachu hari ini," ucap Jang Won Young. Leeseo sendiri kemudian memberikan pengakuan sama sekali tidak disangka-sangka.

Leeseo IVE

Sumber: Twitter


Maknae IVE itu mengungkapkan bahwa ia baru tahu mengenai Pikachu baru-baru ini. Pasalnya, belakangan ini roti berhadiah stiker Pikachu viral di Korea Selatan.

"Aku tahu Pikachu sekarang. Aku mengetahuinya karena roti yang populer," aku Leeseo.

Pernyataan Leeseo ini kemudian memunculkan perdebatan di kalangan Knetz. Satu sisi mengungkapkan bahwa Leeseo menggunakan konsep "terlalu polos" karena seseorang dinilai tidak mungkin tak mengenal Pikachu. Namun, banyak pula yang memberikan pembelaan lantaran Leeseo kelahiran tahun 2007 sehingga wajar tak tahu Pikachu.

"Adikku berumur 13 tahun dan dia tahu Pikachu. Dia hanya mengatakan itu untuk memainkan seluruh konsep dirinya yang lebih muda dari orang lain," ujar salah seorang Knetz. "Wow, dia benar-benar suka memainkan peran 'tidak tahu apa-apa'. Pikachu? Ayolah," ucap lainnya. "Tidak, tapi serius. Itu bohong," seru lainnya. "Aku punya sepupu muda yang mencintai Pikachu," aku lainnya. "Aku pikir dia terlalu ke dalam konsepnya sendiri kekekeke," jelas lainnya.

"Maksudku, jika kamu tidak suka menonton TV saat kecil, itu bisa terjadi," bela lainnya. "Apakah orang-orang secara serius menuduhnya mengatakan itu karena itu 'konsepnya'? Mengapa dia bertindak sejauh itu. Itu hanya karakter," terang lainnya. "Dia baru 15 tahun. Dia mungkin tidak tahu, apa masalahnya?" komentar lainnya. "Ada banyak orang yang tidak tahu karakter kartun atau game populer. Aku tidak tahu apa-apa tentang Crayon Shin-chan kecuali wajahnya," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru