Kaget, Jang Won Young IVE Lakukan Ini Kala Sunghoon ENHYPEN Tak Ragu Ucap Terima Kasih Untuknya
Twitter/KBSMusicBank
Selebriti

Jang Won Young IVE terlihat sampai syok karena mendengar Sunghoon ENHYPEN mengungkapkan terima kasih untuknya di hari terakhir menjadi MC di acara musik 'Music Bank'.

WowKeren - Jumat, 2 September, Sunghoon ENHYPEN diketahui menjadi terakhir kalinya memandu acara musik KBS "Music Bank". Ia diketahui menjadi pembawa acara sejak tahun lalu bersama dengan Jang Won Young IVE.

Pada tayangan terakhirnya, Sunghoon mengungkapkan terima kasih kepada tim produksi dan mengaku banyak belajar. Sunghoon juga tak disangka mengucapkan terima kasih kepada rekan MC "Music Bank" pada ucapan perpisahannya.

"Ini seperti kemarin ketika saya membuka pembicaraan tahun lalu, saya merasa tahun ini berlalu dengan sangat cepat. Saya merasa sangat bersyukur kepada PD-nim, penulis, sutradara kamera, dan semua staf 'Music Bank' yang telah membantu saya selama setahun ini," ungkap Sunghoon.

"Dan juga saya sangat berterima kasih kepada para penonton yang memberikan banyak cinta kepada kami," kata Sunghoon. "Dan juga untuk Won Young-ssi, terima kasih banyak," lanjut Sunghoon sembari melihat ke arah Wonyoung di sebelahnya.

Jang Won Young sendiri terlihat sangat terkejut karena Sunghoon menyebutkan namanya. Ia langsung berseru "woo" dan tampak terharu atas ucapan terima kasih Sunghoon.


Potret Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN

Sumber: Twitter

"Terima kasih," ucap Jang Won Young sembari menundukkan kepala kepada Sunghoon.

Sunghoon pun berjanji akan tetap sering datang ke "Music Bank" sebagai anggota ENHYPEN. Jang Won Young sendiri mengungkapkan bahwa ia juga akan terus memberikan dukungan kepada Sunghoon.

"Meski begitu, saya akan datang ke 'Music Bank' sebagai Sunghoon ENHYPEN. Tolong sangat nantikan ENHYPEN. Saya mencintai kalian semua," ungkap idol tampan kelahiran tahun 2002. "Saya juga akan selalu mendukungmu, Sunghoon-ssi," kata Jang Won Young.

"Music Bank" melalui Twitter resmi pun juga membagikan beberapa potret terakhir dari Jang Won Young dan Sunghoon bersama. "Siaran langsung terakhir juga selesai dengan sempurna! Pangeran abadi Mubang Baekgu. Kamu telah bekerja sangat keras plok plok plok," ucap "Music Bank".

Sementara itu, Jang Won Young masih menjadi MC "Music Bank". Masih belum terungkap siapa yang akan menggantikan posisi Sunghoon sebagai MC lain di "Music Bank" mulai depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait