Leeseo IVE Ikuti Jejak Jang Wonyoung dan Ahn Yujin Jadi MC Acara Musik
Instagram/leeseo_ive/for_everyoung10/_yujin_an
Musik

Leeseo siap debut menjadi MC SBS 'Inkigayo' bersama Han Yujin ZEROBASEONE dan aktor Moon Sung Hyun yang tampil di drama 'Queen of Tears'. Chemistry ketiganya pun sangat dinantikan.

WowKeren - Leeseo jadi member IVE ketiga yang diumumkan menjadi MC acara musik di televisi. Ia menyusul dua rekannya, yaitu Jang Won Young yang menjadi MC "Music Bank" dan Ahn Yujin sebagai MC acara SBS "Inkigayo".

Pada Kamis (4/4), Leeseo dikabarkan akan menjadi MC baru acara musik SBS "Inkigayo" bersama Han Yujin ZEROBASEONE dan aktor Moon Sung Hyun. Mereka bertiga yang menjadi wajah baru "Inkigayo" diharapkan dapat memantapkan status sebagai bintang top dengan kemampuan membawakan suatu program acara secara luar biasa.

Leeseo dkk akan mengambil alih tongkat estafet dari Yeonjun TXT, Woonhak BOYNEXTDOOR, dan aktor Park Ji Hoo yang saat ini memimpin "Inkigayo" sebagai MC. Itu sebabnya, kemampuan membawakan acara ketiganya pun ikut dibahas.


Tahun lalu, Leeseo sudah memamerkan kefasihan dan kecerdasan alaminya sebagai MC spesial di kalangan penyiar senior di program hiburan KBS2 "Pyeon Restaurant". Ia pun berencana untuk mengungkapkan beragam pesonanya pada episode perdananya di "Inkigayo".

Sedangkan Yujin telah membuktikan kemampuannya membawakan acara sebagai MC spesial di "Inkigayo" baru-baru ini. Tak hanya itu, ia juga menjabat sebagai MC di program siaran musik Mnet "M Countdown" bersama rekan satu grupnya, yakni Sung Hanbin dan Gunwook. Pada saat itu, maknase grup ZEROBASEONE ini banyak menerima ulasan positif karena pembawaannya yang lucu dan lancar ketika membawakan sebuah acara.

Di sisi lain, Sung Hyun agaknya belum memiliki pengalaman dalam membawakan sebuah acara musik. Namun, kepiawaian aktingnya patut diacungi jempol dengan keterlibatannya dalam berbagai judul drama populer. Paling baru, ia memainkan karakter muda Kim Soo Hyun dalam drama "Queen of Tears" yang tengah hits saat ini.

Tanggal kapan Lesseo dkk akan debut sebagai MC "Inkigayo" belum ditentukan. Saat ini tim produksi sedang fokus untuk merampungkan siaran final dan panggung spesial dari MC yang masih menjabat. Selanjutnya barulah giliran Lesseo, Yujin dan Sung Hyun yang akan melanjutkan perjalanan MC "Inkigayo" sebelumnya. SBS "Inkigayo" sendiri tayang setiap hari Minggu pukul 15.40.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait