Leeseo IVE Pakai Outfit Total Ratusan Juta, Beda Gaya Riasan Ikut Disorot
Selebriti

LeeSeo IVE baru-baru ini muncul di acara pop-up store Chanel Beauty di Seoul. Tidak memakai riasan idol seperti biasanya, member termuda di grupnya itu menjadi bahan perbincangan netizen.

WowKeren - Leeseo IVE mencuri perhatian ketika menghadiri event merek fashion mewah asal Prancis Chanel. Penampilannya yang berbeda dengan vibe seperti aktris plus outfit mencapai ratusan juta rupiah membuat idol kelahiran 2007 itu menjadi bahan gosip.

Pada Rabu (28/6), Leeseo muncul di event pop-up Codes Coleur by Chanel Beauty Korea. Member termuda IVE itu tampak luar biasa dalam balutan pakaian two pieces dari pra-koleksi S/S 2023 Chanel.

Dengan rambut gelap yang tergerai membingkai wajah manisnya, Leeseo tampil dengan riasan segar dan ringan. Ia menonjolkan area mata dengan eyeliner hitam dengan wing yang runcing di sudut terluar mata, memberikan kesan dewasa.

Leeseo mengenakan produk Chanel berupa celana pendek Iridescent Wool & Linen Tweed seharga 2.350 USD (sekitar Rp35 juta), atasan Sequin & Mixed Fibers seharga 5.250 USD (sekitar Rp78 juta), sabuk Lambskin Silver-Tone Metal & StrassBlack eharga 1.275 USD (sekitar Rp19 juta), dan tas klasik Lambskin, Plexi & Gold-Tone Metal seharga 5.400 USD (sekitar Rp80 juta). Jika dijumlahkan pakaian Leeseo mencapai lebih dari Rp200 juta.

Leeseo IVE Pakai Outfit Total Ratusan Juta, Beda Gaya Riasan Ikut Disorot

Source: MBC


Gaya cantik Leeseo kemudian menjadi bahan perbincangan di forum online. Netizen memuji pelantun "Eleven" itu karena bisa menunjukkan penampilan dewasa tanpa meninggalkan kesan murninya meski tampil tidak dengan riasan idol.

"Leeseo agak memiliki vibe aktris. Dia sangat cocok dengan acara barang branded semacam ini," kata salah satu netizen. "Dia sudah sangat cantik, tetapi begitu dia menjadi dewasa, visualnya akan melegenda. Dia sudah sangat cantik dengan cara yang memikat," sahut netizen lain.

"Kecantikan Leeseo lebih pada sisi dewasa jadi ku pikir itu sebabnya dia bisa menggunakan brand ini. Tidak ada ketidakcocokan yang terlihat," komentar seorang netizen.

"Leeseo juga cocok dengan Gucci saat dia pergi ke acara mereka terakhir kali.. tapi dia juga cocok dengan Chanel. Cantik.. Secara pribadi, pakaian Gucci sangat cocok dengannya sehingga aku merasa mungkin ada pakaian Chanel yang akan terlihat lebih baik untuknya.. tapi Leeseo adalah segalanya," ujar lainnya.

Sementara itu, IVE telah menarik perhatian publik sejak debut pada Desember 2021. Girl grup besutan Starship Entertainment ini mendapatkan penghargaan daesang di tahun pertama karier mereka dengan lagu "Love Dive".

IVE sedang disibukkan dengan tur Asia "The Prom Queens" yang dibuka dengan konser di Seoul pada Februari lalu. Selain Korea dan Jepang, mereka tampil di Manila, Taipei, dan Bangkok.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait