Dispatch Ungkap Lee Jung Jae Sendiri yang Pilih T.O.P Ikut Bintangi 'Squid Game 2'
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti
Popularitas Squid Game

Dalam laporannya, Dispatch membagikan bahwa ketika Jung Jae dan kekasih non-selebritinya, Im Se Ryung, berpacaran di tahun 2014 dulu, lokasi kencan mereka adalah di apartemen T.O.P.

WowKeren - Dispatch mengungkapkan bahwa Lee Jung Jae memiliki peranan besar dalam pemilihan T.O.P sebagai salah satu pemeran dalam "Squid Game 2". Menurut laporan eksklusif dari outlet media tersebut, sang aktor sangat terlibat dalam proses direkrutnya sang idol.

Dispatch membagikan bahwa ketika Jung Jae dan kekasih non-selebritinya, Im Se Ryung, berpacaran di tahun 2014 dulu, lokasi kencan mereka adalah di apartemen T.O.P. Jung Jae dan T.O.P adalah teman baik di industri hiburan dan keduanya memiliki hobi yang sama yaitu seni, diketahui kerap mengunjungi festival seni di Hong Kong bersama dan menikmati anggur di restoran Se Ryung.

Menurut Dispatch, Jung Jae membantu "menyelamatkan" T.O.P dengan memilihnya untuk ikut tampil di "Squid Game 2". Aktor yang tampil di season pertama itu sebenarnya telah mencoba merekrut T.O.P untuk proyek aktingnya di masa lalu, tapi selalu gagal. Namun kali ini berbeda.

Sebagai wajah dari serial "Squid Game", Jung Jae telah mendapatkan jaminan 1 juta USD (sekitar Rp 15 miliar) per episode, dengan perkiraan 13 episode. Dari sudut pandang Netflix, permintaan Jung Jae untuk mrekrut T.O.P tidak dapat diabaikan karena posisinya dalam seri "Squid Game" serta seberapa baik musim pertamanya, meraup lebih dari 900 juta USD (sekitar Rp 13,5 triliun) dalam pendapatan terkait seri.


Namun, pemilihan T.O.P membuat beberapa orang berpikir Netflix memiliki standar ganda. Mantan member BIG BANG tersebut dituduh merokok ganja dan pernah mengisyaratkan dia akan berhenti dari industri hiburan. T.O.P juga tidak berakting dalam tujuh tahun terakhir, dengan pekerjaan akting terakhirnya pada tahun 2016.

Baru-baru ini, Netflix menghapus aktor yang terlibat dalam kontroversi, seperti Yoo Ah In yang dikeluarkan dari "Hellbound" dan penundaan perilisan "The Match", yang juga dibintangi olehnya. Kim Sae Ron juga sebagian diedit dari "Bloodhounds" sebagai akibat dari kasus DUI (menyetir di bawah pengaruh alkohol).

Dispatch bertanya kepada perwakilan T.O.P apakah dia mengikuti audisi untuk peran tersebut, dan diberitahu bahwa tidak ada yang bisa dikatakan. Netflix juga tidak menanggapi permintaan pernyataan dari Dispatch.

"Kami tidak bisa mengatakan apa-apa selain pernyataan resmi dari Netflix," ujar perwakilan T.O.P. Menyusul laporan Dispatch, baik agensi Jung Jae, Artist Company, maupun Netflix telah memberi tahu MBC bahwa mereka sedang menyelidiki laporan tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru