Leeseo IVE Akhirnya Bicara Soal Dugaan Jadi Korban Bullying
Instagram
Selebriti

Leeseo IVE secara pribadi akhirnya bicara terkait dengan kabar kalau ia menjadi korban bullying di sekolah yang menggemparkan para penggemar beberapa waktu lalu.

WowKeren - Leeseo IVE akhirnya bicara secara pribadi soal dugaan ia menjadi korban bullying. Isu ini menggemparkan usai video Leeseo disebut-sebut dipaksa teman sekelas memberikan banyak tanda tangan bahkan tak dipersilahkan duduk.

Pada fancall terbaru untuk promosi comeback "Baddie", seorang penggemar (A) menyinggung mengenai hal tersebut. A menerangkan kalau ia ikut terluka melihat video tersebut.

Leeseo menangkan A dengan menerangkan kalau ia baik-baik saja. Idol cantik itu juga memberikan senyuman manis untuk menguatkan pernyataannya.

"Aku melihat berita tentang kamu di-bully di sekolah. Hatiku sangat sakit ketika melihatnya," aku A. "Aku benar-benar tidak papa," kata Leeseo. "Aku baik-baik saja. Terima kasih," lanjut maknae IVE ini menggunakan Bahasa Inggris.

Leeseo IVE memastikan kalau ia baik-baik saja terkait bullying

Sumber: Twitter


Idol cantik kelahiran tahun 2007 itu menyebutkan kalau dukungan para penggemar sangat membantunya. Sehingga, Leeseo meminta penggemar untuk tidak khawatir.

"Tapi hatiku sangat sakit dan aku ingin kamu tahu apa pun yang terjadi, aku selalu ada di sisimu. Kamu adalah favoritku dan nomor 1 di hatiku," beber A.

"Karena aku tahu kamu selalu menyukaiku, aku benar-benar baik-baik saja," kata Leeseo. "Jangan khawatir. Jangan khawatir," lanjutnya menggunakan Bahasa Inggris seraya tersenyum manis.

Momen Leeseo memastikan kalau ia baik-baik saja ini membuat para penggemar ikut terharu. Namun, banyak yang merasa tidak membawa rumor bullying ini di depan Leeseo mengingat sang idol masih minor. Walau begitu, para penggemar lega karena artis di bawah naungan Starship Entertainment itu dalam keadaan baik.

"Aku gak tahu perasaanku tentang seseorang yang menggeret ini di depannya, tapi aku lega dia baik-baik saja :(," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Dia sangat berhargaaaaa 😭😭😭😭," kata lainnya. "Dia mungkin bermaksud baik tapi aku aku merasa tidak baik membawa masalah ini di depannya seperti ini, dia terlihat seperti akan menangis," ucap lainnya. "Aku bersyukur dia baik-baik saja tapi menyinggung ini itu aneh," jelas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru