Fashion Airport Keren Jadi 'Ngenes', Taeyong NCT Dibilang Pakai Hijab hingga Bak Tukang Bangunan
Instagram/nct127
Selebriti

Leader NCT, Taeyong sukses membuat para penggemar Indonesia salah fokus pada fashion airport barunya karena tampil bak mengenakan hijab, bagaimana menurutmu?

WowKeren - Sabtu, 3 September, salah satu sub unit NCT yakni NCT 127 diketahui berangkat ke Manila, Filipina. Ini diketahui adalah untuk tur konser NCT 127 THE LINK.

Fashion airport para anggota NCT 127 tentu menjadi yang mencuri perhatian penggemar. NCT 127 sendiri terlihat tampil kasual untuk fashion airport baru mereka.

NCT 127 sendiri terlihat kompak tampil tanpa mengenakan make up apa pun di bandara. Penampilan sang leader, Taeyong menjadi yang sukses membuat salah fokus.

Taeyong sendiri tampil dengan busana gelap pada fashion airport barunya kali ini. Ia tampak mengenakan kaos abu-abu lengan pendek dipadukan dengan celana panjang denim warna senada.


Taeyong juga mengenakan topi bisbol dan airpods pada penampilannya tersebut. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu juga tampak memakai ransel hitam.

Kocaknya, penampilan Taeyong ini langsung menjadi bahan candaan bagi penggemar Indonesia. Hal ini karena Taeyong bak mengenakan hijab pada fashion airport barunya tersebut.

Taeyong memang menutupi bagian wajah hingga lehernya. Selain itu, ia juga tampil dengan masker hitam. Ada juga yang menyebutkan gaya Taeyong bak para petani atau tukang bangunan.

"Buka cadar mu Lee taeyong, istri mu berhak melihat nya," ujar penggemar kocak di Twitter. "Mon maap, tapi fashionya kaya abang" mau manen padi," kata lainnya. "I liatnya malah seperti tukang bangunan, yang lagi kerja di teriknya sinar matahari, macem ni maaf ya Lee Taeyong," ucap lainnya.

"Kayak kuli yg bangun rmh pake masker dri baju gt," seru lainnya. "AKU KIRA CEWE KERUDUNGAN," ungkap lainnya. "Model hijab ninja terbaruu," terang lainnya. "Curiga taeyong sekarang 1 circle sama song mino," beber lainnya.

Meski begitu, outfit Taeyong tersebut memang unik dilengkapi penutup kepala. Kaos tersebut merupakan koleksi dari merek mewah ternama, Givenchi. Kaos Taeyong adalah "T-shirt in embroidered jersey with overlapped effect" yang diperkirakan memiliki harga 1720 dolar atau setara dengan 25,61 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru