Hobi 'Tutup Aurat', Song Mino WINNER Terciduk Pakai Produk Hijab Merek Lokal!
Twitter/yg_winnercity
Selebriti

Song Mino WINNER sukses membuat para penggemar heboh bukan main lantaran ternyata mengenakan produk hijab lokal yang diberikan oleh salah satu Inner Circle Indonesia.

WowKeren - Saat ini, WINNER (II) tengah disibukkan dengan promosi comeback mereka dengan album "Holiday". Namun, promosi diketahui sedikit dibatasi lantaran Kang Seung Yoon mengalami cedera pergelangan kaki.

11 Juli, WINNER diketahui hadir di salah satu acara radio. Song Min Ho menjadi yang disorot karena seperti biasa tampil dengan gaya nyentrik dengan nuansa warna kuning. Song Mino tampak kocak dengan mengenakan syal sebagai penutup kepala bak hijab.

Penggemar asal Indonesia kemudian dibuat syok dengan syal yang dikenakan oleh Song Mino. Pasalnya, terlihat bak koleksi hijab dari salah satu merek lokal ternama.

Song Mino WINNER mengenakan produk hijab lokal

Sumber: Twitter

Menariknya, penutup kepala yang digunakan Song Mino tersebut ternyata benar-benar produk hijab dari merek lokal. Hal itu diketahui lantaran salah satu penggemar membeberkan bahwa hijab tersebut ia kado untuk Song Mino pada 2020 lalu.


"ALLAHU AKBAR MINO PAKE GIFT AKU," seru salah seorang penggemar di Twitter.

Penggemar tersebut membeberkan bukti foto bahwa penutup kepala yang dikenakan Song Mino adalah kado darinya. Kala itu, ia memberikan kado serba berwarna kuning dan bunga matahari mengingat menjadi bunga favorit idol tampan kelahiran tahun 1993 itu.

Song Mino WINNER mengenakan produk hijab lokal

Sumber: Twitter

Saat ini, para penggemar dibuat heboh untuk "kembaran" hijab dengan Song Mino. Tidak sedikit bahkan yang sampai menghubungi pihak merek hijab lokal tersebut untuk kembali memproduksi hijab dengan motif seperti yang dikenakan oleh Song Mino.

Sementara itu, Song Mino sendiri memang telah membuat heboh penggemar lantaran suka tampil nyentrik bak mengenakan "hijab" di beberapa kesempatan. Penggemar Indonesia kerap menggoda Song Mino dengan menyebutkan ia tengah "menutup aurat".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait