Arie Kriting Dikaruniai Anak Pertama, Hati Ibunda Indah Permatasari Kini Luluh?
wowkeren/fernando
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Kriting dikaruniai anak pertamanya pada 1 September lalu. Sosok ibunda Indah, Nursyah, yang tidak terlihat menemani sang anak menjadi tanda tanya besar.

WowKeren - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah berbahagia. Keduanya dikaruniai anak pertama pada Kamis (1/9). Kondisi Indah dan sang bayi pun sehat.

"Indah sekarang sudah alhamdulillah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat. Indahnya juga sehat, bayinya juga sehat dan bayinya lahir dengan sempurna," kata Arie saat ditemui WowKeren di RS Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, pada Sabtu (3/9). "Kita bahagia sekali, sudah bisa menyambut kehadiran buah hati kami."

Meski awalnya ingin melahirkan pervaginam, Indah mengaku tetap bersyukur menjalani operasi caesar. Arie pun mengaku menangis saat melihat anak pertamanya lahir.

"Awalnya tuh pengennya normal, aku tuh pengen banget normal, namun ada kendala, bayinya kegedean, jadi akhirnya memutuskan untuk Caesar. Kita prioritaskan untuk kondisi si bayi," ungkap Indah. "Bukan masalah caranya sih, terpenting Indahnya selamat, anaknya selamat sehat walafiat," timpal Arie.

Usai melahirkan, Indah kini masih dalam proses pemulihan. Ia masih belum dapat banyak bergerak. Ucapan selamat dan doa terbaik pun hingga kini membanjiri akun Arie dan Indah.


Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama, Ibunda Luluh?

Instagram

Namun di tengah kebahagiaannya, Indah dan Arie membuat netizen bertanya-tanya. Sosok ibunda Indah, Nursyah, yang tidak terlihat menemani sang anak menjadi tanda tanya besar. Kendati demikian, netizen berharap agar kelahiran anak Indah dan Arie bisa membuat hati Nursyah luluh.

"Ibu nya kalo masih ga terima juga keterlaluan sih..." komentar pemilik akun @itsyour***yboi. "Ingat eza gionino yg nikah tanpa restu guys sekarang dah punya anak 3 cakep2 g tau ibunya apakabar y," balas akun @bee***mini1606. "Ya Allah semoga dengan lahirnya cucu bs melunakan hati ibunya indah. Aamiin," sahut akun @giya***i_93.

"Semoga dengan hadirnya si malaikat kecil, si Ibu Mertua bisa luluh ya bang... Semangat 🔥🔥🔥," doa akun @mariad***yahya. "Alhamdulillah,, semoga dgn adanya si baby bs dpt restu dr ibunya indah..anaknya putih kayak mama nya😍😍😍," tambah akun @ney***ossa.

Sebelumnya, Nursyah memang diketahui tidak merestui hubungan Indah dan Arie. Menurut Nursyah, sosok Arie telah membawa dampak buruk bagi Indah. Ia bahkan sempat menuding Arie sengaja menggunakan ilmu hitam untuk memikat hati Indah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait