Maudy Ayunda Memukau Saat Nyanyi di Nikahan Sahabat, Mata Jesse Choi Sampai Tak Kedip
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda sumbangkan suara emasnya di momen resepsi pernikahan sang sahabat. Aksi Maudy menyanyikan lagu milik Alicia Keys itu sontak menjadi perhatian utama Jesse Choi.

WowKeren - Maudy Ayunda tampil mempesona saat jadi salah satu bridesmaid di nikahan sang sahabat, Patricia Davina. Tak sendiri, tentunya ia ditemani suami tercinta Jesse Choi yang juga berdandan necis kenakan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu.

Tak hanya jadi bridesmaid, Maudy Ayunda juga menyumbangkan suara emasnya di momen resepsi pernikan Patricia Davina dan Richard Danusaputra yang digelar di Pulau Dewata, Bali. Maudy membawakan lagu "If I Ain't Got You" milik Alicia Keys.

Dengan kenakan dress model kemben yang memiliki belahan tinggi di bagian paha, Maudy Ayunda sukses membius para tamu undangan dengan suara merdunya. Pandangan mereka tak terlepas dari Maudy yang mengiringi aksi dansa Patricia dan Richard.

Maudy Ayunda Memukau Saat Nyanyi di Nikahan Sahabat, Mata Jesse Choi Sampai Tak Kedip

Instagram Story


Bukan hanya para tamu undangan, Jesse Choi yang juga duduk tak jauh dari tempat Maudy menyanyi juga ikut tertegun. Pria berdarah Korea Selatan itu tak memalingkan pandangannya dari sang istri yang tampil memukau dengan suara emasnya. Seraya memegang gelas berisi minuman, Jesse sampai tak kedip sampai direkam oleh salah seorang teman Maudy.

Sampai akhirnya Jesse sadar jika direkam dan menengok sekilas ke arah kamera sambil memamerkan senyumnya. Maudy Ayunda yang tampaknya juga sadar jika terus diperhatikan sang suami pun berjalan menghampiri. Ia pun memberikan senyum manisnya untuk membalas Jesse.

Maudy Ayunda Memukau Saat Nyanyi di Nikahan Sahabat, Mata Jesse Choi Sampai Tak Kedip

Instagram Story

Sementara itu, momen pernikahan sahabat Maudy Ayunda itu juga dihadiri oleh Vidi Aldiano. Suami Sheila Dara Aisha itu juga menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu romantis milik Christian Bautista, "The Way You Look at Me".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait