Outfit Denny Sumargo Perdana Ketemu Ayah Mertua Dikomentari Istri, 3 Hal Ini Jadi Sorotan
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo tetap menjadi dirinya sendiri dengan berpenampilan santai saat bertemu dengan ayah mertuanya. Hal ini sontak memancing komentar dari sang istri, Olivia Allan.

WowKeren - Denny Sumargo akhirnya punya kesempatan bertemu dengan ayah mertuanya. Ini adalah kali pertama Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) bertemu dengan ayah Olivia Allan sejak keduanya menikah pada 21 November 2020 lalu.

"Aku mau ngasih tahu Densu bahwa hari ini dia mau ketemu papa mertuanya. Karena sejak nikah dia belum (pernah) ketemu," ujar Olivia Allan dalam tayangan video yang diunggah di Instagram Story, Sabtu (3/9).

Sebelum bertemu dengan ayah mertua, Denny Sumargo terlebih dahulu ditanya sang istri soal pakaian yang dikenakan. Tak seperti kebanyakan orang yang akan berdandan rapi dan menampilkan terbaik saat hendak bertemu mertua, Densu justru memilih untuk tetap menjadi dirinya sendiri.

Aktor 40 tahun ini terlihat hanya mengenakan kemeja motif yang dipadu dengan celana pendek. Serta tak lupa topi dan sneakers yang mlengkapi penampilan santainya. Hal ini sontak menjadi perhatian Olivia Allan.

Outfit Denny Sumargo Perdana Ketemu Ayah Mertua Dikomentari Istri, 3 Hal Ini Jadi Sorotan

Instagram Story


Olivia memberikan komentar terhadap penampilan sang suami yang terkesan santai dan apa adanya. Ia pun menyoroti tiga aksesoris yang dipakai Denny Sumargo. Dengan nada bercanda, Olivia mempertanyakan tentang kelayakan outfit yang dipakai Densu saat hendak bertemu ayahnya.

"Ini outfit-nya dia dengan kacamatanya, kalungnya tunjukkin dong, cincinnya. Cocok nggak sih ketemu papa mertua (pakai) outfit kayak gini?" ujar Olivia Allan yang diakhiri dengan tanya.

Pun saat sudah bertemu dengan ayah mertua, nyatanya Denny Sumargo tetap disambut dengan baik bagaimana pun penampilannya. Ayah Olivia Allan justru tampak senang akhirnya bisa bertemu dengan sang menantu. Bukan hanya ayah mertua, sang ibu mertua beserta kakak dan kakak ipar Olivia Allan juga menyambut Denny Sumargo dengan hangat.

Momen pertemuan Denny Sumargo dengan sang ayah mertua di Singapura ini pun menuai perhatian banyak orang. Adegan haru pun tampak dalam video yang dibagikan Densu di Instagram. Lucunya, ternyata ayah Olivia sama sekali tidak mengetahui bahwa Densu adalah seorang artis.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Olivia Allan saat ada salah seorang netter bertanya tentang bagaimana kesan sang ayah saat bertemu dengan menantu artis. "Papaku nggak tahu Densu artis," ucap Olivia di InstaStory.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait