Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Sempat Ajak Balikan Lewat WhatsApp, Alasan Rujuk Bikin 'Syok'
Instagram/tessakaunang_tuiit
Selebriti

Tessa Kaunang benarkan Sandy Tumiwa sang mantan suami pernah mengajaknya untuk rujuk melalui pesan WhatsApp. Alasan Sandy ingin rujuk dengan Tessa pun cukup mengejutkan.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa belakangan kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Tessa mengungkap bahwa Sandy pernah memintanya untuk bersedia kembali bersama. Padahal, pernikahan keduanya terhitung telah kandas delapan tahun yang lalu.

Diungkap Tessa, ajakan rujuk itu disampaikan Sandy melalui pesan WhatsApp. "Iya (Sandi Tumiwa pernah mengajak balikan). Iya dia lewat WA," kata Tessa saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Tessa sendiri mengaku bingung dengan sikap sang mantan suami. Ia menduga jika Sandy hanya kesepian pasca berpisah dari mantan kekasihnya. Karenanya, Sandy mendadak meminta Tessa untuk kembali.

"Ya gimana ya, nggak ngerti. Dia kan mungkin udah nggak sama yang kemarin lagi, sendiri lagi," jelas Tessa.


Lebih lanjut, Tessa mengaku sama sekali tak menanggapi ajakan rujuk sang mantan suami. Menariknya, Tessa menyebut Sandy memintanya kembali demi tujuan agar keduanya bisa kaya bersama. Tessa pun merasa permintaan dan alasan yang diutarakan Sandy sangat aneh.

"Nggak ada gue tanggapin. Yang pertama dia pernah ngomong 'Manda kita ini lagi lah bersatu lagi istilahnya biar tajir bareng' baru yang terakhir dia bilang rujuk lagi," kenang Tessa.

Sebaliknya, Tessa menegaskan bahwa ia dan Sandy sudah tak ada hubungan. Mantan pasangan itu hanya berkomunikasi sebatas tentang anak. Tessa mengaku enggan menanggapi Sandy di luar konteks anak.

"Jadi, gini ya saya sama Sandi itu sudah tidak ada hubungan. Saya mau komunikasi itu cuman karena anak. Jadi, kalau dia bilang mau jemput anak baru saya tanggapi. Di luar itu tidak," tegas Tessa.

Diketahui, Tessa dan Sandy menikah pada 2006 silam. Pernikahan mereka kandas usai delapan tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Tessa dan Sandy kemudian resmi bercerai pada 2014. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua anak yakni Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru