Tessa Kaunang Mendadak Sebut Dirinya Sendiri Bodoh, Kenapa?
Instagram/tessakaunang_tuiit
Selebriti

Aktris Tessa Kaunang tiba-tiba saja berhasil menyita perhatian karena unggahannya di Insatgram. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja menyebut dirinya sendiri bodoh.

WowKeren - Tessa Kaunang diketahui telah lama menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Sandy Tumiwa pada 2014 silam. Selama 7 tahun sendirian, Tessa sepertinya masih betah dengan statusnya tersebut.

Namun belum lama ini Tessa Kaunang berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan beberapa potret dirinya.

Mengiring unggahannya, Tessa Kaunang seolah menuliskan sebuah curhatan rasa kecewanya terhadap seseorang yang ia harapkan. Namun ternyata orang tersebut tak pernah peduli dengannya.

Padahal Tessa Kaunang mengaku bahwa selama ini ia selalu bersikap baik pada orang tersebut. Kendati demikian, perempuan kelahiran Surabaya ini merasa bahwa dirinya selama ini telah bodoh.


"Udh tau dia ga prnh PEDULI ama gw, tp gw msh trs BERHARAP ama dia..Udh tau mrk ga prnh MENGHARGAI gw, tp gw trs brusaha MENYENANGKAN mrk..Btapa bodohnya gw slama iniii.. 😓" tulis Tessa Kaunang sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.

Ia kemudian terlihat menyemangati dirinya sendiri bahwa akan ada kemenangan yang ia raih dari sang maha kuasa. “2022 smangaaattt menuju kmenangan yg dr Tuhan.. amiiinn,” imbuhnya.

Lebih lanjut, unggahan aktris 45 tahun itu pun akhirnya berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Entah apa yang sebenarnya sedang terjadi pada Tessa Kaunang, namun netizen terlihat ramai memberikan dukungan semanagt padanya.

"Yg kakak lakuin itu tidak bodoh,karna berbuat baik tanpa mengharapkan timbal balik itu lebih dicintai Allah,biar Allah aja yg membalas kebaikan kaka,karna janji Allah itu ga pernah pasti,ga pernah PHP,tetep smangat kak😍😍😍" tulis seorang netter. "Hanya Tuhan Yesus yang peduli dan tulus sama kamu mbak cantik...👏👏👏👏👍👍" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait