Bantah Kumpul Kebo, Tessa Kaunang Ungkap Pesan Buat Eks Pacar dan Dewi Persik
Instagram/tessakaunang_tuiit
Selebriti

Tessa Kaunang dulu sempat diterpa isu kumpul kebo dengan Rully, pilot yang kini melamar Dewi Persik. Tak cuma menyangkal isu masa lalu, Tessa juga mengungkap nasihat bijak buat Rully dan Depe.

WowKeren - Pilot bernama Rully jadi sorotan pasca melamar Dewi Persik. Belakangan, terkuak rumor Rully yang dituding menelantarkan anak di masa lalu.

Bukan cuma itu, kisah cinta Rully dengan Tessa Kaunang itu kembali disorot. Bahkan beredar isu kalau Rully pernah kumpul kebo dengan Tessa.

Menanggapi itu, Tessa menyangkal tegas. Ia membeberkan jika Rully cuma sekedar menitipkan mobil di rumahnya.

"Jadi dulu kan gini, sempat saya di pengadilan, itu kan kerjaan dia pilot, memang Rully ini. Kejadian memang saya sering antar dia ke luar kota, pulangnya mobil dia ada di rumah saya," kata Tessa. "Tuduhan itu (kumpul kebo) dia sering menginap di rumah saya padahal mobilnya dia saja."


Tessa menegaskan kalau Rully bukan sosok yang menumpang hidup padanya. Ditegaskan Tessa, ia dan Rully kala itu menjalin hubungan baik saat masih berpacaran serta tak ada berat sebelah.

"Numpang ape? Bingung saya ngomongnya karena waktu itu kita saling berusaha serius nggak ada kepikiran apa-apa negatif-negatif, tapi kalau untuk hal hal lain saya pikir saling support kita waktu itu," ungkapnya. "Nggak ada berat di sebelah. Dari keuangan dia berusaha saling memenuhi. Semua sama-sama berjalan. Dia orangnya sebenernya baik, tapi mungkin dia lebih berjiwa pemimpin karena waktu itu juga sebenarnya dia tujuannya juga mau nikah sama saya. Kita mau serius."

Soal kabar Rully melamar Depe, Tessa agaknya tetap santai. Ia mengaku baru tahu kabar itu dari seorang kawan.

"Dari berita kalian-kalian. Ada teman saya yang kasih tahu. Saya jalin hubungan lumayan lama, temanku pada tahu heboh ini lamaran. Saya tadinya dari temen tahunya," ujar Tessa. "Mereka saling bertemu, cocok, mengikat hubungan, kita harus bersyukur. Saya berharap pilihan mereka tepat. Jangan cuma lagi bucin aja, ambil keputusan."

Tessa juga membeberkan soal alasan dirinya dan Rully akhirnya berpisah. Ia mengaku karakternya dan Rully bertentangan hingga memilih mengakhiri hubungan. "Gak cocok karena kita punya karakter sifat sikap yang berbeda. Gak sejalan," kata Tessa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait