Ayu Dewi Siap Dikomentari Usai Pamerkan Wajah Keriput Hingga Rambut Singa
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi percaya diri menunjukkan kulit wajahnya yang tak lagi sekencang dulu, serta mata panda yang sangat kentara. Tak lupa dengan rambut acak-acakan yang disebut Ayu mirip seperti singa.

WowKeren - Para artis selalu memperhatikan penampilannya di hadapan publik. Terutama bagi yang perempuan, kebanyakan dari mereka akan selalu berusaha tampil maksimal dalam berbagai kesempatan, mengingat dirinya adalah seorang publik figur. Tak sedikit pula yang menutupi wajah asli mereka dibalik makeup.

Namun, hal itu tampaknya tak berlaku untuk presenter kondang Ayu Dewi. Melalui video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, perempuan 38 tahun ini terang-terangan memamerkan kulit wajahnya yang mulai terlihat keriput hingga muncul mata panda. Selain itu, Ayu Dewi juga tak malu memperlihatkan penampilan apa adanya dengan rambut acak-acaknya seperti singa.

Menurut Ayu, wajar bagi siapa pun untuk mengalami tanda-tanda penuaan pada diri mereka, termasuk dirinya sendiri. Ayu justru banga dengan hal itu karena menunjukkan bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik untuk membuat wajahnya agar tampak lebih awet muda.

"Katanya mata pandanya kelihatan, sama kerutannya. Ya wajar nggak sih kalau ada kerutan? Kalau nggak mah dari plastik kali muka eyke (aku)," kata Ayu Dewi, Minggu (12/2).

Alih-alih mengeluh karena penampilannya, ibu tiga anak itu malah bersyukur kepada Tuhan. Salah satunya karena di usia yang hampir menginjak kepala empat, rambut-rambut Ayu masih banyak yang tumbuh. Bahkan tak tampak uban, terlepas dari dirinya yang mewarnai rambut atau tidak.


Ayu Dewi Siap Dikomentari Usai Pamerkan Wajah Keriput Hingga Rambut Singa

Source: YouTube

"Ya Allah, di umur segini rambut aku masih banyak yang tumbuh, alhamdulillah ya. Ini rambut aku udah panjang banget lagi, tapi jatuhnya kayak (rambut) singa yang kemarin berantem ya. Kasihan deh itu singanya, kenapa bisa berantem ya. Yaudah ntar kita cari lagi deh beritanya," seloroh Ayu Dewi seraya menyisipkan candaan.

Ayu Dewi paham jika penampilannya berbeda dari biasanya jika ia berada di layar kaca televisi. Ayu pun siap mendapat komentar apa pun dari netizen soal penampilan polosnya tersebut.

Ayu sangt terbuka dengan komentar-komentar yang diberikan netter, terlebih jika itu menyangkut fisiknya. "Yang mau ngomenin kulit aku atau mata panda aku atau keriput aku, nggak masalah, komen aja," tuturnya.

Terlepas dari itu semua, Ayu Dewi juga memaparkan perihal resolusinya di tahun 2023. Di tahun ini, Ayu berharap semua keinginannya di segala bidang bisa terwujud. Mulai dari karier di dunia entertain, bisnis, dan YouTube.

"Aku lagi pengin banyak banget di 2023 ini, dalam dunia perkarieran, dalam dunia perbisnisan, dalam dunia perkontenan. Ini konsep lagi muter-muter gitu. Jadi kalau yang kerja sama aku pasti tahu. Awalnya aku ngomong A terus habis itu lompat ke C. Jadi kayaknya otaknya lebih cepat dari mulutnya," pungkas Ayu Dewi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait