Jinhwan iKON Disorot Usai Sebut BTS Sebagai Boy Grup K-Pop Terkeren di Dunia
Naver
Selebriti

Seperti bintang tamu 'UNBW' lainnya, Donghyuk dan Jihwan diminta menjawab berbagai pertanyaan pengetahuan umum yang diajukan Boy. Kedua idol itu menunjukkan kecerdasan mereka.

WowKeren - Donghyuk dan Jinhwan iKON menjadi bintang tamu terbaru program "UNBW" dari channel YouTube Boy William. Menariknya dalam kesempatan itu, Jinhwan dengan polosnya menyebut BTS sebagai boy grup K-Pop terkeren di dunia.

Seperti bintang tamu "UNBW" lainnya, Donghyuk dan Jinhwan diminta menjawab berbagai pertanyaan pengetahuan umum yang diajukan Boy. Kedua idol itu menunjukkan kecerdasan mereka dengan hampir menjawab semua pertanyaan dengan benar.

Donghyuk dan Jinhwan menjawab dengan benar pertanyaan seperti nama marga terbanyak di Korea Selatan, sebutan untuk mie Korea dengan saus hitam, mata uang Korea hingga nama ibu kota Indonesia. Keduanya juga menjawab pertanyaan matematika dengan benar.

Boy bahkan beberapa kali memberikan pujian kepada Donghyuk dan Jinhwan karena kecerdasan mereka. Kedua cowok ini juga mengeja BLACKPINK dengan benar meskipun untuk tempe dan gudeg mereka melakukan kesalahan.


Pertanyaan seputar penyanyi dan lagu pun ditebas Donghyuk dan Jinhwan dengan baik. Mereka pun mahir mengatakan, "Aku cinta kamu" dan makanan asli Indonesia yakni nasi goreng. Boy kemudian bertanya siapa boy grup K-Pop terkeren di dunia.

Untuk pertanyaan terakhir ini, Boy biasanya membiarkan bintang tamu menjawab sesuka hatinya dan tetap dinyatakan benar. Donghyuk menjawab iKON sebagai boy grup terkeren di dunia. Kocaknya, Jinhwan dengan polos justru menyebutkan BTS.

Momen Jinhwan dengan polosnya menyebut BTS sebagai boy grup K-Pop terkeren di dunia ini langsung viral jadi sorotan fans. "Kenape elu kagak jawab iKON sih jayaaaa," tulis seorang fans. "Mana jay pas ditanya “siapa bg no 1 di dunia” jawabnya BTS bukan IKON," sambung yang lain.

"Aku jg ngakak part itu yg atu jwb ikon yg atu bts hahahaha.. Gmn crita wkwk Ya Allah Gemes bgt sm jinan gemesss..," imbuh lainnya. "Jinani jujur dan humble banget jawabnya pas pertanyaan boyband, i love youu my jinaniiii you’re so cuteeee wkwk," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru