Karina aespa Tampil Memukau dengan Mini Dress di Acara Publik, Netizen Kompak Puji
Selebriti

Karina tampak anggun dalam balutan off one shoulder dress, bagian lengan gaun terseput menutupi sampai telapak tangan. Gaun yang juga bermodel tiered dress ini memberikan kesan manis.

WowKeren - aespa menghadiri acara untuk brand parfum Acqua Di Parma pada Jumat (18/11). Mereka tampil di sebuah pusat perbelanjaan di Seoul, Korea Selatan, untuk mempromosikan brand tersebut. Secara khusus, Karina mendapat perhatian untuk visualnya.

Di acara ini, Karina tampak anggun dalam balutan off one shoulder dress, bagian lengan gaun tersebut menutupi sampai telapak tangan. Gaun yang juga bermodel tiered dress ini memberikan kesan manis.

Karina aespa Tampil Memukau dengan Mini Dress di Event Parfum, Netizen Kompak Puji

BeInLove

Karina baru-baru ini mengubah gaya rambutnya dengan poni yang lapang, membuatnya terlihat lebih polos dan sempurna dari semua sudut. Fansite berbondong-bondong untuk mengambil fotonya dengan kamera berkualitas tinggi.


Tapi yang benar-benar membuat netizen heboh adalah betapa sempurna penampilan Karina di foto yang diambil kamera ponsel biasa. Bahkan dalam bidikan candid, dia terlihat sangat cantik. Foto-foto ini disebut mirip dengan penampilannya saat dilihat secara langsung.

Karina aespa Tampil Memukau dengan Mini Dress di Event Parfum, Netizen Kompak Puji

YJMorbit

Tidak mengherankan, visual aslinya menjadi viral dan menjadi topik pembicaraan di komunitas online. Netizen pun beramai-ramai memberikan pujian untuk visual leader aesap yang lahir pada 2000 itu.

"Sial, wajahnya sangat kecil, itu akan segera menghilang pada tingkat ini," komentar netizen. "Kelihatan polos banget," kata netizen lainnya. " Dia sangat cantik, beneran, hehe. Aku serius. Kenapa orang-orang selalu mecelanya di sini?" ujar netizen. "Gila, sangat cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait