Jay Park Beri Penampilan Spesial, 11 Potret Bahagia Pernikahan Honey J 'Street Woman Fighter'
Instagram/iam_tasoon
Selebriti

Honey J 'Street Woman Fighter' resmi melepas masa lajangnya dengan menggelar upacara pernikahan pada Jumat (18/11) lalu. Acaranya pun dihadiri dancer dan selebriti papan atas.

WowKeren - Dancer kondang jebolan "Street Woman Fighter", Honey J telah resmi melepas status lajangnya. Ia akhirnya melangsungkan upacara pernikahan yang sempat ditunda karena menghargai Tragedi Halloween Itaewon pada Jumat (18/11) kemarin.

Honey J resmi menikah dengan seorang pengusaha fashion. Acara pernikahannya digelar pada sebuah hotel di Cheongdam-dong,Seoul, Korea Selatan. Honey J sendiri diketahui mengundang beberapa rekan dancer maupun kenalan dari kalangan selebriti. Bahkan pernikahan Honey J ini disebut sama meriahnya dengan acara musik mingguan karena penampilan spesial dari tamu undangan.

Sementara itu, Honey J juga dilaporkan tengah mengandung calon anak pertamanya. ia juga mengungkapkan telah membahas nama panggilan dengan sang suami. Di sisi lain, berbadan dua tak menjadi halangan bagi Honey J untuk tetap energik dalam acara pernikahan. Lantas, seperti apa sih suasana bahagia di pernikahan tersebut? Yuk, simak potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Mempelai Wanita Super Cantik


Mempelai Wanita Super Cantik
Instagram/an_g525

Pemilik nama asli Jeong Ha Nee ini resmi melepas status lajangnya pada usia 35 tahun. Honey J tampil super cantik dan anggun dalam balutan busana pengantin putih. Aura bahagia terpancar jelas di wajah Honey J.

2. Momen di Altar


Momen di Altar
Instagram/iwonhoyou

Momen Honey J dan suami di altar sukses menjadi sorotan. Keduanya saling bergandengan tangan, mengucapkan janji suci, dan melakukan penghormatan ke ibu Honey J dengan sakral. iLeader HolyBang ini menjadi sukses pemeran utama selama satu hari dalam momen pernikahannya.

3. Penampilan Suami Honey J


Penampilan Suami Honey J
Instagram/iwonhoyou

Suami Honey J juga tak mau ketinggalan menjadi pemeran utama. Ia secara mengejutkan membuat penampilan spesial. Tak tanggung-tanggung, sang suami mencoba menarikan sebuah koreografi sederhana dan sukses disambut tepuk tangan tamu undangan.

4. Lee Tae Vin Sebagai MC Pernikahan


Lee Tae Vin Sebagai MC Pernikahan

Bintang drama "The Penthouse", Lee Tae Vin rupanya didapuk sebagai pembawa acara di pernikahan Honey J. Sang aktor dan Honey J diduga menjadi akrab karena bertemu di program "Anybody Can Dance". Komedian Jae Phil sempat mengabadikan momen Lee tae Vin yang sedikit gugup saat menjadi MC pernikahan.

5. Kehadiran Rekan 'Street Woman Fighter'


Kehadiran Rekan 'Street Woman Fighter'
Instagram Story/dj_som_artist

Ini dia yang sukses menghebohkan publik. Pasalnya, para leader "Street Woman Fighter" maupun member HolyBang turut hadir dalam acara pernikahan tersebut. Noze, Leejung Lee, dan Hyojin Choi terciduk menangis haru melihat Honey J resmi menikah. Monika juga hadir karena mengunggah melalui Instagram Story-nya.

Tidak cuma itu, Noze, Leejung Lee, dan Hyojin Choi juga sempat memberikan penampilan dance secara individu. Selanjutnya mereka memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu "Honey" milik KARA.

6. Ikutan Joget 'Hey Mama'


Ikutan Joget 'Hey Mama'
Instagram Story/dj_som_artist

Berbadan dua dan mengenakan gaun pernikahan tak menjadi halangan bagi Honey J untuk ikutan joget. Ia bahkan antusias ketika Leejung Lee cs mengajaknya untuk menarikan koreografi "Hey Mama" yang viral. Aksi joget Honey J dan kawan-kawan sukses menjadi topik hangat.

7. Aksi Panggung Jay Park


Aksi Panggung Jay Park
Instagram/iam_tasoon

Jay Park tentu saja hadir dalam pernikahan Honey J. Selain karena CEO di agensi Honey J, mereka berdua telah berteman cukup lama. Honey J sering menjadi penari latar untuk lagu-lagu Jay Park. Rapper kondang ini sukses mengguncang pesta pernikahan Honey J dengan membawakan lagu "GANADARA".

8. Kehadiran Bora Eks Sistar


Kehadiran Bora Eks Sistar
Instagram Story

Selanjutnya ada Bora eks Sistar yang ikut hadir sebagai tamu undangan. Keduanya diketahui menjadi bestie sejak Bora masih berada di naungan Starship Entertainment. "Ini sangat indah dan aku sangat cinta kamu," tulis Bora pada potret tersebut.

9. Suara Emas Lyn


Suara Emas Lyn
Instagram/iam_tasoon

Lyn secara mengejutkan juga menghadiri upacara pernikahan Honey J. Ia bahkan menytumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu romantis. Lyn sukses memberikan suasana bahagia dengan membawakan lagu Gummy berjudul "You Are My Everything" yang merupakan OST drama "Descendants Of The Sun".

10. Ucapan Selamat Wonho


Ucapan Selamat Wonho
Instagram/iwonhoyou

Wonho menjadi salah satu idol K-Pop yang sangat dekat dengan Honey J. Keduanya sering bekerja sama sebagai penyanyi dan penari latar. Wonho pun banyak cenderung mengabadikan momen sang mempelai saat pernikahan.

"Daftar keinginan Hanee menjadi kenyataan⭐️Aku akan senang dengan kakak iparku yang tampan yang tinggi badannya lebih dari 180 cm dan memiliki bahu yang lebar," ucap Wonho pada keterangan foto tersebut.

11. Tamu Undangan


Tamu Undangan
Instagram/iam_tasoon

Tak hanya mereka, sejumlah selebriti lain juga terciduk hadir dalam hari bahagia Honey J. Rapper Loco dan Gray bahkan sempat mengabadikan momen bersama mempelai wanita. Ada pun Jun Hyun Moo terlihat datang karena mengenal Honey J melalui program "I Live Alone".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait