Akur Kembali, Kisah Mina Myoung & Lia Kim di 'Street Woman Fighter 2' Disamakan Honey J dan Rihey
Mnet
TV

Mina Myoung leader Deep N Dap dan Lia Kim leader 1 MILLION menunjukkan interaksi menyentuh dan keakuran dalam episode terbaru program 'Street Woman Fighter 2'.

WowKeren - Program "Street Woman Fighter 2" baru saja mengeliminasi tim Deep N Dap yang dipimpin oleh Mina Myoung. Menyusul eliminasi Deep N Dap, Mina sendiri tampak sudah kembali akur dengan leader tim 1 MILLION, Lia Kim. Sejumlah netizen lantas menyamakan kisah Mina dan Lia dengan Honey J dan Rihey di "Street Woman Fighter" musim pertama.

Di episode pertama "Street Woman Fighter 2", Mina dan Lia sempat terlibat adu argumen hingga membuat penonton merasa takut. Hubungan keduanya memburuk diduga karena masalah uang.

Mina yang dulunya tergabung dalam 1 MILLION merasa tidak menerima bayaran yang pantas untuk koreografinya. Oleh sebab itu ia memutuskan untuk hengkang dari 1 MILLION dan membentuk tim baru Deep N Dap.

Namun dalam episode terbaru yang tayang Selasa (3/10), Lia dan Mina menunjukkan interaksi menyentuh. Lia tampak memeluk erat Mina ketika Deep N Dap tereliminasi. Mina tampak terisak di pelukan Lia.

Tak hanya itu, kedua dancer senior itu juga terciduk sudah kembali saling follow di Instagram. Hubungan Mina dan Lia yang kembali akur itu membuat para penonton ikut merasa senang dan terharu.


Menariknya, beberapa netizen menyamakan kisah Mina dan Lia dengan Honey J dan Rihey. Di "Street Woman Fighter" season pertama, Honey J leader HolyBang dan Rihey leader CocaNButter sempat dirumorkan tak akur.

Keduanya sempat tergabung dalam tim dance yang sama di masa lalu, yakni PURPLOW. Honey J dan Rihey kemudian reuni di "Street Woman Fighter" lima tahun setelah tim itu bubar.

Namun ketegangan muncul usai Honey J dirumorkan tak akur dengan tim CocaNButter. Dancer lain bahkan sempat ketakutan kala Rihey menunjuk Honey J sebagai lawannya dalam sesi "No Respect Battle".

Pada akhirnya, Honey J mengungkapkan bahwa ia tidak pernah bertengkar dengan Rihey. Honey J mengaku sempat menghindari CocaNButter karena rumor telah menyebar dan ia takut para member benar-benar membencinya. Tim CocaNButter sendiri juga khawatir member HolyBang tidak senang jika Honey J berbicara dengan mereka.

Sama seperti Mina dan Lia, Honey J dan Rihey mengakhiri ketegangan di antara mereka dengan berpelukan di atas panggung. Hal ini membuat netizen menyamakan kisah keempat dancer tersebut.

"Ini rihey x honeyj season 2?? wkwk," komentar salah satu netizen. "Memang street woman fighter ini membuat yg tadinya berantem jadi baikan lagi, season 1 honey j rihey, season 2 lia kim mina myoung," tambah netizen lain. "Plusnya acara mnet bikin yang musuhan jadi baikkan. Kayak holybang cocanbutter. Minusnya evil editing wkwk," timpal netizen lain.

"Swf 1 = honey j & rihey. Swf 2 = lia kim & mina myoung. Sa ae lu mnet," tulis salah satu netizen. "Honey J and Rihey s1, Lia Kim and Mina Myoung s2," tambah netizen lain. "SWF lama lama kayak jalinan kasih anjir, jadi baikan semua," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait