Pola Asuh Honey J Terhadap Sang Putri Memicu Perdebatan
Instagram/__honey.j__
Selebriti

Honey J menjadi perbincangan karena salah satu unggahannya yang memperlihatkan video sang putri. Dalam video tersebut, pola asuh sang dancer memunculkan pro dan kontra di kalangan para penggemar.

WowKeren - Honey J memunculkan perdebatan karena salah satu unggahannya di Instagram baru-baru ini. Kali ini, sang dancer menjadi sorotan karena pola asuh kepada putri semata wayangnya.

Awalnya, Honey membagikan video CCTV yang dipasang di rumahnya. CCTV tersebut memperlihatkan momen ia dan sang suami makan ketika putri mereka ada di safety bed.

Dalam video itu, putri Honey tampak memanjat di sisi safety bed. Suami Honey sangat tanggap langsung menyelamatkan putrinya.

Honey sendiri mengunggah video putrinya ini untuk memberikan sanjungan kepada sang suami. "Superman yang biasanya cuma aku lihat di meme ada di depan mataku. Momen yang menyadarkanku akan kehebatan seorang ayah TT. Aku merasa sangat yakin. Kesayanganku sudah besar sehingga dia dapat dengan mudah memanjat benda itu sekarang.. Tidak ada lagi zona aman.. Kita kacau kekekekekeke," beber Honey.


Sayangnya, unggahan Honey ini justru memicu pro dan kontra. Banyak yang mengkritik dancer ternama ini karena dianggap terlalu mengabaikan putrinya. Apalagi, putri Honey disebut bisa saja terjatuh dan mengalami hal berbahaya.

"Lain kali, pastikan bayimu aman sebelum meninggalkannya," seru salah seorang penggemar. "Kamu perlu berada di sisi bayi bahkan ketika kamu makan. Satu detik terlambat dan dia bisa terluka di kepalanya," beber yang lain. "Itu sangat jelas kalau bayi itu akan terjatuh, tapi dia masih makan. Dan kemudian ketika suaminya menangkapnya tanpa waktu luang, dia memuji suaminya karena menjadi 'superman' kekekekeke. Semua itu bisa dihindari kalau kamu lebih berhati-hati," ujar yang lain.

Meski begitu, banyak pula yang memberikan pembelaan untuk Honey. Mereka menerangkan kalau bayi memang kerap melakukan hal yang sama sekali tidak terduga.

"Aku jamin orang-orang yang komentar di Instagram tidak punya anak. Mereka sama sekali tidak tahu tentang membesarkan anak," jelas salah seorang penggemar. "Karena kayaknya kalian semua jago membesarkan anak, bagaimana kalau kalian pergi ke rumah itu dan melihat bayi 24/7," pinta yang lain. "Mereka pasti lajang dan tidak pernah punya bayi sebelumnya," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Honey resmi menikah dengan sang suami pada November tahun 2022 lalu. Pasangan ini kemudian dikaruniai putri pertama mereka pada awal April lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait